Milwaukee Bucks Menang Telak Atas Detroit Pistons di Game Pertama Babak Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Senin 15 Apr 2019, 22:33 WIB
Milwaukee Bucks Menang Telak Atas Detroit Pistons di Game Pertama Babak Playoff

Milwaukee Bucks sukses petik kemenangan telak atas Detroit Pistons.

Berita Basket NBA : Milwaukee Bucks berhadapan dengan Detroit Pistons di game pertama babak playoff musim ini. Tampil dengan trengginas sejak menit awal, Bucks mampu mengakhiri laga dengan kemenangan telak 121-86.

Pertandingan yang digelar di Fiserv Forum tersebut sejatinya dikuasai oleh Bucks sejak menit awal. Tim yang khas dengan logo rusa ini mampu menggempur pertahanan Pistons dengan strategi permainan cepat yang mereka terapkan. Tidak main-main, Bucks langsung melesat dan tidak pernah tertinggal sama sekali pada pertandingan kali ini. Berkat permainan tanpa celah tersebut, Bucks mampu menyudahi perlawanan Pistons dengan skor yang meyakinkan.

Kunci kemenangan Bucks di pertandingan kali ini adalah George Hill dan Giannis Antetokounmpo. Antetokounmpo mampu menjadi pemain yang paling subur dengan torehan 24 poin dan 17 rebound miliknya. Tidak ingin ketinggalan dengan Antetokounmpo, Hill juga memberikan kontribusi besar pada kemenangan Bucks kali ini. Hill mampu menambahkan total 16 poin meski diturunkan dari lapis kedua oleh tim pelatih Bucks.

Berpindah ke kubu Pistons, absennya Blake Griffin membuat Andre Drummond dan Luke Kennard berjuang lebih keras di lapangan. Kennard yang turun dari bangku cadangan justru mampu menjadi pemain yang paling banyak mencetak angka di laga ini. Kennard mampu mengakhiri laga dengan catatan 21 poin. Sementara itu, Drummond yang menjadi andalan di paint area juga mampu mencetak double-double impresif dengan torehan 12 poin dan 12 rebound.

Artikel Tag: NBA, Pistons, Bucks, andre drummond, Luke Kennard, Giannis Antetokounmpo, George Hill

456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini