Milwaukee Bucks Mampu Kalahkan Clippers meski Tanpa Giannis Antetokounmpo

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Mar 2024, 11:03 WIB
Milwaukee Bucks Mampu Kalahkan Clippers meski Tanpa Giannis Antetokounmpo

Milwaukee Bucks Mampu Kalahkan Clippers meski Tanpa Giannis Antetokounmpo

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo melewatkan pertandingan hari Senin melawan LA Clippers karena tendonitis Achilles kiri. Tetapi Milwaukee mampu meraih kemenangan 113-106 dan memperpanjang rekor kemenangan beruntunnya menjadi enam pertandingan.

Pelatih Milwaukee Bucks, Doc Rivers mengatakan Antetokounmpo telah mengatasi masalah ini selama beberapa pertandingan terakhir.

​Antetokounmpo memasuki lapangan untuk melakukan rutinitas menembak sebelum pertandingan seperti biasa beberapa jam sebelum pertandingan tetapi berhenti beberapa kali untuk meregangkan kakinya. Akhirnya, dia menghentikan rutinitasnya dan kembali ke ruang ganti.

“Itu terjadi dalam dua atau tiga pertandingan terakhir. Pagi ini dia benar-benar terlihat baik... kita akan mencari tahu dari sana,” kata Rivers, Senin

​Itu adalah kegagalan Antetokounmpo ketiga musim ini dan yang pertama sejak 17 Januari. Ia mencetak rata-rata 30,8 poin dengan 61,9% tembakan terbaik dalam kariernya, ditambah dengan 11,3 rebound dan 3,4 assist. Bucks juga tidak diperkuat penyerang Khris Middleton, yang absen sejak pergelangan kakinya terkilir pada 6 Februari di Phoenix.

Rivers mengatakan pergelangan kaki Middleton membaik, dan tim berharap dia bisa kembali suatu saat nanti dalam empat pertandingan tandang ke Pantai Barat mendatang. “Dia belum siap,” kata Rivers tentang Middleton. "Hampir...tapi sekali lagi, jika itu tidak 100% untuk kita, kita hanya tidak bersedia memaksakannya sekarang. Tidak perlu." ​

Damian Lillard mencetak 41 poin melalui 12 dari 22 tembakannya melawan Clippers, sementara Bobby Portis menambahkan 28 poin dan 16 rebound dari bangku cadangan saat Milwaukee mengatasi defisit 15 poin pada babak kedua. Itu merupakan kemenangan comeback 15 poin keempat Bucks musim ini dan kedua sejak Rivers mengambil alih jabatan pelatih.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/milwaukee-bucks-mampu-kalahkan-clippers-meski-tanpa-giannis-antetokounmpo
210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini