Milwaukee Bucks Curi Kemenangan Dari Markas Charlotte Hornets

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 26 Jan 2020, 01:44 WIB
Milwaukee Bucks Curi Kemenangan Dari Markas Charlotte Hornets

Milwaukee Bucks sukses permalukan Charlotte Hornets.

Berita Basket NBA : Milwaukee Bucks bertandang ke markas tim yang sama-sama berasal dari konferensi timur di NBA yaitu Charlotte Hornets. Tampil dengan garang di paruh kedua, Bucks mampu meraih kemenangan impresif dengan skor akhir 116-103.

Pertandingan sendiri sejatinya berjalan dengan seru dan menarik pada paruh pertama. Kedua tim sama-sama ngotot untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaik mereka di lapangan. Perolehan angka juga terpaut dengan tipis hingga memasuki jeda turun minum. Pada paruh kedua, barulah Bucks bisa menemukan celah pada pertahanan Hornets. Perlahan-lahan Bucks melesat hingga meninggalkan perolehan poin tuan rumah jauh di belakang. Hingga peluit akhir ditiup wasit, Bucks mampu keluar sebagai pemenang.

Pahlawan kemenangan Bucks pada pertandingan kali ini adalah Giannis Antetokounmpo dan Eric Bledsoe. Antetokounmpo mampu menjadi top skor usai mencetak total 30 poin dan 16 rebound. Tidak ingin ketinggalan dengan Antetokounmpo, Bledsoe yang dipercaya untuk mengisi tempat sebagai point guard utama juga tampil brilian dengan tambahan 20 poin miliknya.

Berpindah ke tim Hornets, Malik Monk dan Devonte Graham jadi dua pemain yang perannya paling bersinar dalam tim. Monk yang turun dari bangku cadangan justru mampu mencetak poin paling banyak dalam tim. Monk memimpin skuat Hornets dengan torehan 31 poin miliknya. Sementara itu, Graham yang bermain selama 32 menit pada pertandingan ini mampu mencetak total 19 poin dan 7 rebound.

Artikel Tag: NBA, Bucks, hornets, Giannis Antetokounmpo, Eric Bledsoe, Devonte Graham, Malik Monk

397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini