Miles Bridges Sempat Tolak Kontrak Baru Dari Charlotte Hornets

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Nov 2021, 21:08 WIB
Kontrak baru senilai 60 juta Dolar AS belum luluhkan Miles Bridges.

Miles Bridges tolak perpanjangan kontrak dari Charlotte Hornets. (Gambar: Hoops Habit)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Miles Bridges sempat ditawari kontrak baru oleh Charlotte Hornets. Sayang, tawaran dari manajemen Hornets itu ditolak mentah-mentah oleh Bridges.

Kontrak Miles Bridges sendiri bakal berakhir pada tahun 2022 mendatang. Dengan sisa kontrak yang hanya setahun, Hornets sempat memberi tawaran kontrak baru kepada Bridges. Manajemen tim memberi kontrak berdurasi 4 tahun dengan nilai 60 juta Dolar AS. Meski terlihat besar, tetapi angka itu belum cukup untuk membuat Bridges luluh.

Bridges memang punya alasan kuat mengapa ia berani menolak perpanjangan kontrak itu. Performanya sendiri memang terus meningkat seiring berjalannya waktu. Musim ini saja, ia sudah mampu tampil beringas dengan torehan rata-rata 25 poin dan 7 rebound per pertandingan. Kemampuan bermainnya juga bertambah matang ketika dipercaya James Borrego jadi ujung tombak tim.

Melihat perkembangan para pemain muda di NBA saat ini, Bridges jelas menginginkan kontrak baru dengan nilai maksimal. Ia merasa dirinya adalah pemain potensial yang bisa dijadikan sebagai investasi masa depan tim. Kontrak maksimal sendiri bernilai sekitar dua kali lipat dari angka 60 juta. Tidak heran, Bridges menolak tawaran awal dari Hornets itu.

Dengan keputusan tersebut, Bridges akan menjadi restricted free agent di musim panas 2022. ia bisa mendapatkan tawaran dari tim lain secara bebas, tetapi keputusan akhir tetap berada di tangan Hornets. Charlotte Hornets berhak mempertahankan Bridges jika mampu menyanggupi tawaran tertinggi yang masuk.

Artikel Tag: Miles Bridges, Charlotte Hornets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/miles-bridges-sempat-tolak-kontrak-baru-dari-charlotte-hornets
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini