Miles Bridges Sebut LaMelo Ball Mirip Dengan Ben Simmons

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 04 Jun 2021, 20:03 WIB
Miles Bridges terkesan dengan performa apik LaMelo Ball.

Miles Bridges beri pujian selangit kepada LaMelo Ball. (Gambar: NY Times)

Berita Basket NBA : Pebasket Charlotte Hornets yaitu Miles Bridges memberi pujian besar kepada rekan setimnya sendiri, LaMelo Ball. Bridges merasa bahwa permainan LaMelo mirip dengan bintang Philadelphia 76ers, Ben Simmons.

Berstatus sebagai rookie di musim ini, performa LaMelo Ball memang sangat luar biasa. Adik kandung Lonzo Ball itu mampu mencetak rata-rata 16 poin, 6 rebound, dan 6 assist per pertandingan. Berkat performanya yang impresif tersebut, LaMelo jadi kandidat kuat untuk memenangi gelar Rookie of the Year. Kemampuannya yang hebat di usia muda lantas membuat Miles Bridges merasa kagum.

Bridges juga menepis isu-isu negatif yang dibicarakan orang-orang kepada LaMelo. Banyak yang mengatakan bahwa LaMelo adalah pemain yang berbakat, tetapi malas berlatih. Bridges membantah isu tersebut dan mengatakan bahwa LaMelo justru memiliki passion yang besar di dunia basket.

“Apa yang dia bawa ke pertandingan, mengingatkan saya kepada sosok Ben Simmons. Dia bisa membuat rekan-rekannya bermain lebih baik di lapangan, mengontrol tempo serangan dengan baik, dan masih banyak hal lagi,” buka Bridges.

“Orang-orang selalu membicarakan hal negatif terkait LaMelo, padahal dia adalah tipikal pemain yang selalu bekerja keras. Anda tidak bisa mengajarkan seberapa besar passion yang dia miliki. Saya sendiri sudah tidak sabar untuk menjalani musim panas bersamanya dan berlatih dengan lebih keras,” imbuhnya sekali lagi.

Artikel Tag: Miles Bridges, LaMelo Ball, Ben Simmons

443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini