Mike Qualls Senang Bisa Hantarkan Borneo Gulingkan Hangtuah

Penulis: Viggo Tristan
Senin 10 Jun 2024, 06:35 WIB
Mike Qualls lega bisa bantu Borneo menang lawan Hangtuah.

Mike Qualls puas bisa bantu Borneo Hornbills menang lawan Amartha Hangtuah. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket asing Borneo Hornbills yaitu Mike Qualls merasa senang bisa membantu timnya meraih kemenangan penting versus Amartha Hangtuah, Minggu (9/6). Dalam laga itu, Borneo menang dengan skor akhir 90-81.

Dengan sisa musim reguler yang semakin sedikit, Borneo Hornbills sadar bahwa mereka harus memanfaatkan setiap pertandingan sebaik mungkin. Menghadapi Amartha Hangtuah yang juga sedang terseok-seok, Borneo enggan melewatkan kesempatan itu untuk meraih kemenangan. Dengan performa apik Mike Qualls, Borneo akhirnya mengamankan kemenangan kedelapan mereka di IBL musim 2024 kali ini. Mereka terus mengejar satu tiket menuju babak playoff.

Qualls sebagai pemain asing andalan lagi-lagi menunjukkan kelasnya sebagai pencetak angka yang jitu. Pemain berambut gimbal itu total mengemas 37 poin, 17 rebound, dan 4 assist. Ia melakukan hampir segalanya dalam sektor offense ataupun defense. Menanggapi performa heroiknya itu, Qualls senang karena bisa membantu Borneo kembali ke jalur kemenangan. Meski demikian, Qualls enggan berpuas diri terlalu cepat. Ia ingin tetap bermain agresif di laga selanjutnya agar Borneo bisa menembus zona playoff. Sejauh ini, posisi Borneo masih belum aman.

"Kami tahu pertandingan ini seperti halnya playoff. Setiap pertandingan yang tersisa ini layaknya pertandingan hidup dan mati. Saya sendiri ingin lebih agresif dalam setiap pertandingan yang membuat tim bisa memberikan perlawanan," ucap Qualls saat diwawancara oleh media setempat seusai pertandingan.

Artikel Tag: Mike Qualls, Borneo Hornbills

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mike-qualls-senang-bisa-hantarkan-borneo-gulingkan-hangtuah
159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini