Mike Muscala Bakal Menjadi Pemain Bebas Transfer

Penulis: Senja Hanan
Kamis 29 Feb 2024, 10:32 WIB
Mike Muscala Bakal Menjadi Pemain Bebas Transfer

Mike Muscala Bakal Menjadi Pemain Bebas Transfer

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pesaing playoff yang mencari pemain dengan ukuran tubuh yang bisa menembak kemungkinan besar akan mengawasi Mike Muscala.

Menurut Adrian Wojnarowski dari ESPN, Mike Muscala sedang menyelesaikan pembelian kontrak dengan Detroit Pistons yang akan menjadikannya agen bebas. Wojnarowski mencatat pemain berusia 32 tahun itu memiliki minat dari “beberapa” tim dalam pertarungan pascamusim.

Pistons mengakuisisi Muscala dari Washington Wizards pada 14 Januari sebagai bagian dari kesepakatan empat pemain yang juga mencakup rancangan pertimbangan di masa depan.

Muscala rata-rata mencetak 3,5 poin dengan 38,2 persen tembakan tiga angka dalam 13 penampilan bersama Detroit. Penampilan terakhirnya adalah pada 14 Februari melawan Phoenix Suns. Dia membuat tiga start berturut-turut dari 7-10 Februari sebelum Simone Fontecchio masuk ke lima starter.

Pelatih kepala Pistons Monty Williams lebih memilih James Wiseman sebagai center cadangannya di belakang Jalen Duren. Muscala menghasilkan $3,5 juta pada 2023-24 di musim terakhir dari kontrak dua tahunnya senilai $7 juta yang awalnya ditandatangani pada Agustus 2022 ketika dia masih bersama Oklahoma City Thunder.

Alumni Bucknell ini telah bermain untuk empat tim berbeda sejak ia menandatangani kontrak tersebut, termasuk Thunder dan Boston Celtics. Meskipun bukan pemain yang akan mengubah keseimbangan kekuatan dalam perlombaan playoff, Muscala dapat memberikan banyak nilai bagi tim di masa depan. Sentuhan tembakannya memungkinkan dia memberi jarak dan menjauhkan poin dari keranjang.

Muscala memiliki tingkat keberhasilan 37,6 persen dari jarak tiga poin dalam karir NBA-nya. Saat ini tidak ada kekurangan tim yang mencari ukuran dan kedalaman. Tidak butuh waktu lama baginya untuk bangkit setelah pembeliannya dengan Pistons selesai. ​

Artikel Tag: Mike Muscala, Detroit Pistons

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mike-muscala-bakal-menjadi-pemain-bebas-transfer
259  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini