Mike Malone Lega Denver Nuggets Menang Atas L.A Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Apr 2022, 19:40 WIB
Kemenangan kontra Lakers buat Mike Malone puas.

Mike Malone sumringah Nuggets bisa permalukan Lakers. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Denver Nuggets yaitu Mike Malone merasa lega usai membawa timnya menang atas Los Angeles Lakers. Kemenangan itu sangatlah penting mengingat sisa musim reguler yang semakin sedikit.

Pada laga yang dihelat di Crypto.com Arena tersebut, Denver Nuggets selaku tim tamu memperagakan permainan agresif sejak menit awal. Gempuran demi gempuran dari Nikola Jokic dan kawan-kawan akhirnya berhasil menumbangkan Los Angeles Lakers dengan skor akhir 128-119. Meskipun hanya kemenangan biasa di musim reguler, tetapi Mike Malone begitu puas dengan hasil laga kali ini.

“Kemenangan ini sangatlah memuaskan, apalagi anda mengetahui hanya ada empat pertandingan sisa di musim reguler. Anda benar-benar memiliki pemain yang tepat di belakang anda, yang selalu mendorong untuk meraih kemenangan. Ini adalah kemenangan tandang yang sangat penting,” ucap Malone saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami menjadi tim yang tampil solid di laga tandang sepanjang musim. Ketika saatnya sudah krusial, kami mendapatkan hasil yang benar-benar kami inginkan,” tukas pelatih yang baru saja dapat perpanjangan kontrak itu.

Posisi Nuggets sendiri sejatinya sudah cukup aman untuk bisa bermain di babak playoff. Saat ini mereka bertengger di peringkat kelima klasemen sementara konferensi barat. Nuggets harus bisa menutup musim dengan kuat agar bisa lolos ke babak playoff tanpa harus berjuang di play-in tournament.

Artikel Tag: Mike Malone, Denver Nuggets, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mike-malone-lega-denver-nuggets-menang-atas-la-lakers
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini