Mike Malone Iri Pelatih NBA Tak Diberi Kesempatan Bawa Keluarga ke Gelembung Orlando

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 05 Sep 2020, 20:37 WIB
Mike Malone Iri Pelatih NBA Tak Diberi Kesempatan Bawa Keluarga ke Gelembung Orlando

Mike Malone iri karena pelatih tidak boleh bawa keluarga ke gelembung Orlando.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Denver Nuggets yaitu Mike Malone merasa iri karena tidak boleh membawa anggota keluarganya ke gelembung Orlando. Padahal, para pemain kini telah diperbolehkan membawa keluarga mereka dengan sejumlah aturan kesehatan yang ketat.

Berlaga di Orlando jelas menjadi satu hal yang sulit untuk para pelatih dan pemain. Mereka harus meninggalkan keluarga dalam waktu yang cukup lama. Andai tim tersebut melangkah jauh di babak playoff, setidaknya pemain dan pelatih akan absen melihat keluarga tercinta hingga durasi 3 bulan. Siapapun yang sudah berkeluarga jelas akan berat menerima hal tersebut meski dengan alasan pekerjaan.

Untuk mengatasi kerinduan akan keluarga, NBA telah mengizinkan para pemain untuk membawa anggota keluarga ke Orlando. Anggota keluarga yang dibawa juga harus melewati sejumlah protokol kesehatan secara ketat agar tidak membawa bibit Virus Corona kepada pemain yang lain. Sayangnya ketika para pemain sudah diperbolehkan membawa keluarga ke Orlando, para pelatih tidak mendapat perlakuan yang sama. Malone sendiri mengeluhkan hal tersebut karena ia juga sudah rindu akan keluarga.

"Saya merindukan keluarga saya, dan saya bukan tentang saya saja. Saya berbicara atas nama semua pelatih di sini. Kami sudah 60 hari dan tidak memiliki akses dan tidak diberikan hak istimewa untuk membuat keluarga saya datang ke sini," ucap Malone saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: NBA, Nuggets, Mike Malone

405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini