Mike Malone Berharap LeBron James Tak Mengamuk di Babak Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 19 Apr 2024, 19:55 WIB
Mike Malone berharap LeBron James melempem ketika jumpa Nuggets.

Mike Malone berharap LeBron James tak produktif saat bertemu dengan Nuggets di babak playoff. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Denver Nuggets yaitu Mike Malone berharap agar LeBron James tidak mengamuk ketika bermain di babak playoff nanti. LeBron tetaplah jadi pemain yang produktif meski telah berusia 39 tahun.

Sebagai juara bertahan dari musim lalu, Denver Nuggets akan berhadapan dengan Los Angeles Lakers sekali lagi di babak playoff. Bedanya, mereka akan bertemu di ronde pertama pada edisi NBA 2023-2024 kali ini. Menjelang seri yang diprediksi bakal berlangsung sengit itu, Malone berharap agar LeBron tidak terlalu produktif. Ketika LeBron tidak produktif, maka hal itu akan sangat membantu peluang Nuggets untuk memenangkan pertandingan.

"Ini tahun ke-21 untuknya. LeBron malah menjadi lebih baik. Dia mendapatkan tripoin tertinggi dalam kariernya. Sebagai penggemar basket, pastinya hal tersebut luar biasa menakjubkan. Saya berharap dia lelah. Tetapi saya tidak melihat tanda-tanda LeBron James menurun dengan cara apapun. Saya pikir hal itu akan menjadi tantangan lain bagi tim kami," ucap Mike Malone saat diwawancara oleh media setempat.

Nuggets sendiri memiliki rekor head to head yang positif terhadap Lakers. Dari tiga pertemuan yang sudah dilakoni pada musim reguler tahun ini, Nuggets berhasil menyapu bersih semuanya dengan kemenangan manis. Mereka tentu berharap bisa meneruskan tren positif itu pada babak playoff. Nuggets juga diuntungkan dengan memiliki home court advantage (jumlah laga kandang lebih banyak).

Artikel Tag: Mike Malone, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mike-malone-berharap-lebron-james-tak-mengamuk-di-babak-playoff
231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini