Mike Malone Berencana Coret Iasiah Thomas Dari Rotasi Tim Nuggets

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Mar 2019, 08:00 WIB
Mike Malone Berencana Coret Iasiah Thomas Dari Rotasi Tim Nuggets

Mike Malone berencana tidak mainkan Iasiah Thomas lagi.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Denver Nuggets yaitu Mike Malone berencana untuk mencoret Iasiah Thomas dari rotasi utama skuatnya. Malone telah berbicara intens dengan Thomas dan keputusan ini dianggap keputusan paling bijak bagi kedua belah pihak.

Thomas merupakan salah satu pemain senior yang baru saja kembali dari cedera paha yang membelenggunya. Semenjak pulih, Thomas baru bermain sebanyak 9 pertandingan bersama tim Nuggets. Namun sayang, performa itu masih belum membuat Malone puas. Ia lantas membicarakan situasi Thomas secara empat mata untuk mencari solusi terbaik. Setelah berbincang cukup lama, Malone pun mengambil keputusan yang dianggap paling bijaksana baik bagi timnya ataupun bagi kebaikan Thomas sendiri.

"Saya harus memulai pembicaraan empat mata dengan Thomas untuk membicarakan situasi ini. Dan hanya kami berdua yang tahu tentang isi pembicaraan tersebut. Pembicaraan tersebut memang tidak berjalan dengan mudah, tetapi itu tugas saya sebagai seorang pelatih. Ini bukan tentang Thomas ataupun individu lain dalam tim. Tetapi, saya mencari opsi terbaik untuk tim ini," tutur Malone.

"Saya telah mengambil keputusan untuk memadatkan pemain rotasi dalam tim yang saya latih. Jika dihitung-hitung, saya hanya akan memainkan 8 pemain dalam satu kuarter saja begitu dan seterusnya. Enam belas laga tersisa di musim reguler dan saya akan mencari formula terbaik untuk memudahkan kami meraih kemenangan di babak playoff mendatang," tutupnya.

Artikel Tag: NBA, Nuggets, Mike Malone, Iasiah Thomas

748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini