Mike James Sebut Kyrie Irving Lebih Hebat Dari Stephen Curry

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Sep 2021, 10:06 WIB
Mike James berpendapat bahwa Irving lebih bertalenta daripada Curry.

Mike James sebut Irving lebih hebat daripada Curry. (Gambar: SFGate)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Mike James menyebut jika Kyrie Irving lebih hebat dari Stephen Curry. Irving lebih menguasai banyak skill tetapi kerap diremehkan oleh banyak orang.

Seperti yang diketahui, Mike James dapat pengalaman berharga ketika membela Brooklyn Nets musim lalu. Bermain bersama Kyrie Irving membuatnya sadar betapa hebat kemampuan sang bintang. Tak main-main, James menyebut Irving lebih hebat dari mega bintang Golden State Warriors yaitu Stephen Curry.

"Kyrie punya skill yang lebih hebat daripada Steph. Steph dianggap hebat karena kemampuan menembaknya yang lebih baik. Hampir semua sektor, saya rasa Kyrie lebih unggul daripada Steph. Mungkin semua orang tak setuju dengan pendapat saya," ucap James saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya dengan lantang mengatakan Kyrie lebih baik daripada Steph, tetapi bukan berarti dia yang paling hebat sedunia. Saya rasa itu adalah dua argumen yang berbeda," tukasnya sekali lagi.

Untuk membedakan, Curry memang lebih populer karena akurasi three pointnya yang luar biasa. Ia bahkan disebut sebagai inspirasi basket modern saat ini. Banyak pihak lebih berani mengambil tembakan jarak jauh karena melihat permainan Curry.

Image positif Curry jelas berbanding terbalik dengan Irving. Selain tidak pernah memenangi gelar MVP, Irving selalu melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial. Ia juga kerap meninggalkan pertandingan tanpa memberi alasan yang jelas kepada manajemen tim.

Artikel Tag: Mike James, stephen curry, kyrie irving

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mike-james-sebut-kyrie-irving-lebih-hebat-dari-stephen-curry
945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini