Mike D'Antoni Tolak Perpanjangan Kontrak Dari Houston Rockets

Penulis: Viggo Tristan
Senin 14 Sep 2020, 06:26 WIB
Houston Rockets tidak akan diperkuat lagi oleh Mike D'Antoni pada musim 2021.

Mike D'Antoni akan tinggalkan Houston Rockets musim depan

Berita Basket NBA : Pelatih senior Mike D'Antoni mengumumkan secara resmi bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Houston Rockets. Ia akan mencari petualangan baru pada musim depan dan belum memberi klu apa-apa terkait hal tersebut.

Kontrak Mike D'Antoni bersama Rockets memang akan kadaluarsa pada penghujung musim ini. Dengan durasi kontrak yang hampir habis, manajemen Rockets tertarik untuk meneruskan kerjasama mereka dengannya. Apalagi, performa Rockets tergolong cukup memuaskan musim ini sebelum tereliminasi oleh Los Angeles Lakers pada babak semifinal konferensi barat NBA.

Sayangnya, tawaran yang diberikan Houston Rockets masih gagal membuat pelatih berusia 69 tahun itu terpincut. Ia justru mengumumkan bahwa musim depan dirinya sudah tidak akan melatih Rockets lagi.

“Dengan berat hati dan penuh kenangan, saya dan istri saya, Laurel, mengabarkan bahwa perjalanan kami dengan Rockets akan berakhir sekarang dan kami akan mencari perjalanan baru ke depannya. Perjalanan kami selama di kota Houston benar-benar luar biasa. Dari temann-teman yang kami temui, pejabat pemerintah, organisasi non-profits, serta seluruh warga yang menerima keluarga kami di kota ini, saya ucapkan terima kasih,” ucapnya.

“Selain itu, terima kasih banyak juga saya ucapakan untuk keluarga Fertitta (pemilik Rockets), Darryl Morrey dan seluruh jajarannya, serta seluruh pemain yang membiarkan saya melatih mereka. Rockets adalah sebuah organisasi penuh sejarah dengan penggemar yang hebat dan kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari beberapa kesuksesan organisasi ini. Dari hati saya yang terdalam, terima kasih telah membuat saya merasa seperti orang Houston asli. Atas hal itu, saya benar-benar bersyukur,” tutup rilis resmi dari MDA itu.

Artikel Tag: Mike DAntoni, Houston Rockets, NBA

825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini