Mike D'Antoni Apresiasi Permainan Apik Gerald Green

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 15 Mei 2018, 10:30 WIB
Mike D'Antoni Apresiasi Permainan Apik Gerald Green

Gerald Green mendapatkan apresiasi dari pelatih Houston Rockets, Mike D'Antoni.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Gerald Green nampaknya menjadi salah satu perekrutan tersukses Houston Rockets di musim ini. Dengan permainan apiknya selama ini, Green akhirnya mendapatkan pujian dari pelatih Rockets yaitu Mike D'Antoni.

Houston Rockets melakukan langkah menarik dengan merekrut Gerald Green di pertengahan musim ini. Bagaimana tidak, Green adalah pemain yang sudah tidak bermain lagi di NBA sejak membela terakhir membela Bucks di bulan Oktober 2017.

Entah apa yang dipikirkan Rockets saat itu, Gerald Green akhirnya mendapatkan tawaran kontrak untuk bermain di klub pada bulan Desember 2017. Menariknya, perekrutan Green ini nampaknya berjalan dengan sukses.

Sejak bergabung dengan Rockets, Green langsung menunjukkan performa terbaiknya sebagai salah satu pemain eksplosif. Di pertandingan pertamanya saja, Green sudah langsung mencetak 18 poin saat melawan Washington Wizards. Pada bulan Januari awal, ia kembali tampil memukau dengan mencetak 29 poin yang merupakan torehan terbanyaknya selama berkarir di NBA.

Memasuki bulan Maret, ia juga berhasil memasukkan tembakan kemenangan yang membuat Rockets mengalahkan Phoenix Suns. Sontak, dengan permainannya yang stabil tersebut Green langsung mendapatkan tempat di dalam skuad Rockets. Meskipun hanya bermain sebagai starter sebanyak 2 kali saja, ia tetap mendapatkan menit bermain yang cukup banyak dengan rata-rata 22 menit per pertandingan.

Dengan lolosnya Rockets di babak final konferensi barat musim ini, Mike D'Antoni selaku pelatih dari Rockets akhirnya mengapresiasi permainan keras Green selama ini.

"Saya begitu mengenal dia, dan semua orang juga tahu dia. Dia bermain dengan solid selama ini. Saya begitu senang dengan apa yang ia bawa untuk tim dan apa yang ia perbuat di ruang ganti. Ia pemain yang cukup cepat untuk bertumbuh." ucap D'Antoni.

Artikel Tag: NBA, rockets, Gerald Green

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mike-dantoni-apresiasi-permainan-apik-gerald-green
835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini