Mike Conley Senang Dengan Kedatangan Monte Morris

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 27 Feb 2024, 21:42 WIB
Mike Conley senang dengan kehadiran Monte Morris dalam skuat Timberwolves.

Monte Morris dapat apresiasi besar dari Mike Conley. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Minnesota Timberwolves yaitu Mike Conley mengaku senang dengan kehadiran Monte Morris ke dalam timnya. Ia mengatakan bahwa Morris membawa banyak dampak positif yang tidak terlihat dalam statistik.

Sebagai salah satu tim kuat di konferensi barat NBA, Minnesota Timberwolves masih melakukan pergerakan pada trade deadline kemarin. Mereka melakukan trade untuk mendapatkan sosok Monte Morris. Pertukaran pemain ini awalnya diragukan bisa memberi dampak positif karena Morris sendiri bukanlah pemain yang bisa mencetak banyak poin lagi. Namun rupanya, manajemen Timberwolves melakukan trade tersebut untuk melengkapi kekuatan tim.

Mike Conley mengatakan bahwa kehadiran Morris sebagai playmaker baru bisa menambah variasi serangan Timberwolves. Jadi ketika Conley istirahat di bangku cadangan, masih ada pemain yang bisa mengambil alih perannya dengan baik.

"Antara Monte dan Jordan McLaughlin adalah playmaker yang bagus. Sebagai sosok point guard, anda tentu senang ketika ada pemain lain yang bisa melakukan apa yang anda lakukan di lapangan, melihat apa yang anda lihat di lapangan," ucap Conley saat diwawancara oleh media setempat.

"Ketika kami memiliki tim yang komplit seperti itu, maka kami akan berusaha untuk jadi tim yang bisa bermain dengan berbagai macam strategi. Mendapatkan Monte yang dapat melakukan banyak hal di lapangan, kami akan memiliki beberapa strategi untuk menambah keunggulan di tengah pertandingan, atau mencari cara agar bisa mengejar ketertinggalan andai kami tampil buruk," tukas pemain bertangan kidal tersebut.

Artikel Tag: Mike Conley, Monte Morris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mike-conley-senang-dengan-kedatangan-monte-morris
217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini