Mike Brown Antusias Bawa Nigeria Tampil Kompetitif di Olimpiade Tokyo 2020

Penulis: Viggo Tristan
Senin 12 Jul 2021, 23:18 WIB
Mike Brown percaya diri bisa bawa Nigeria tampil solid di Olimpiade Tokyo.

Mike Brown antusias bawa Nigeria bersinar di Olimpiade Tokyo 2020. (Gambar: Heavy.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Internasional : Pelatih kepala timnas basket Nigeria yaitu Mike Brown menaruh rasa percaya diri tinggi pada skuatnya di Olimpiade Tokyo 2020 kali ini. Ia yakin bisa membawa timnya tampil kompetitif.

Seperti yang diketahui, Nigeria merupakan satu-satunya negara Afrika yang lolos ke ajang Olimpiade Tokyo. Meskipun negara mereka kurang diunggulkan, tetapi tim asuhan Mike Brown itu diperkuat oleh nama-nama hebat. Tidak sedikit dari pemain mereka yang bermain di level NBA seperti Josh Okogie, Precious Achiuwa, KZ Okpala dan Chimezie Metu.

Pada laga ujicoba melawan Amerika Serikat, Nigeria juga menang dan menunjukkan permainan solid. Brown berharap permainan apik itu bisa diteruskan hingga Olimpiade. Besar keinginan Brown untuk mengharumkan benua Afrika di kancah basket internasional.

“Banyak dari pemain kami yang bermain di NBA dibanding negara-negara lain di luar Amerika Serikat. Kami punya talenta, sisanya adalah tugas saya untuk mengatur tim ini supaya bisa tampil bagus. Saya sudah tidak sabar untuk menggabungkan talenta-talenta yang kami punya agar bisa tampil kompetitif di pertandingan resmi nanti,” ucap Brown saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan persiapan yang matang, rasanya menarik untuk menanti performa mereka di Negeri Sakura. Harusnya, tim asuhan Brown juga bisa tampil bagus melawan tim-tim besar dari benua lainnya (entah itu Benua Amerika ataupun Benua Eropa).

Artikel Tag: Mike Brown, Nigeria, olimpiade tokyo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mike-brown-antusias-bawa-nigeria-tampil-kompetitif-di-olimpiade-tokyo-2020
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini