Michael Porter Senang Dapat Dukungan Rekannya Satu Timnya

Penulis: Senja Hanan
Minggu 21 Apr 2024, 16:06 WIB
Michael Porter Senang Dapat Dukungan Rekannya Satu Timnya

Michael Porter Senang Dapat Dukungan Rekannya Satu Timnya

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Penyerang Denver Nuggets, Michael Porter Jr. mengatakan rekan satu timnya mendukungnya dalam beberapa hari terakhir di tengah hukuman enam tahun penjara terhadap adik laki-lakinya Coban Porter karena kecelakaan mengemudi dalam keadaan mabuk yang menewaskan seorang wanita di Colorado tahun lalu.

Hukuman pada hari Jumat itu dijatuhkan hanya dua hari setelah adik laki-laki Porter lainnya, Jontay Porter, dilarang seumur hidup dari NBA di tengah skandal taruhan.

"Pastinya mencoba untuk memilah-milah, beberapa hal buruk dan menyedihkan terjadi pada beberapa saudara laki-laki saya. Namun saya memberi tahu Anda 15, 16 saudara laki-laki lagi di sini, jadi saya tahu saya harus berada di sini untuk mereka dan datang ke sini dan melakukan pekerjaan saya. dan mencoba bersiap untuk melakukannya pada level tinggi,” kata Porter Sabtu malam setelah Nuggets-nya unggul 1-0 dalam seri putaran pertama melawan Los Angeles Lakers.

Michael Porter melewatkan latihan Nuggets hari Jumat untuk bersaksi atas nama saudaranya di sidang. Coban Porter telah mengaku bersalah pada bulan Februari atas pembunuhan kendaraan dan penyerangan kendaraan sebagai bagian dari perjanjian pembelaan.

Menurut The Denver Post, jaksa pada hari Jumat mengatakan Coban Porter sedang mengebut pada saat kecelakaan terjadi dan memiliki kadar alkohol dalam darah 0,19, lebih dari dua kali lipat batas legal 0,08. Porter tampil kuat dalam kemenangan 114-103 atas L.A., mencetak 19 poin dan 8 rebound dalam 38 menit.

“Ini hal yang sulit untuk dilakukan, tapi saya pikir ketika Anda berada di lapangan Anda tidak memikirkannya,” kata bintang Nuggets Nikola Jokic tentang Porter setelah pertandingan.

“Itulah mengapa bola basket adalah hal yang sangat indah, sehingga Anda tidak memikirkan apa pun kecuali apa yang terjadi di lapangan. Sebelum dan sesudah tentu saja hal itu mengenai Anda, tetapi kami semua menghubunginya. Itu adalah hal yang tentu saja keluarga adalah yang utama, tapi kami juga semacam keluarga."

“Mudah-mudahan dia akan menemukan kedamaian dan berada dalam kondisi mental yang baik.”

Artikel Tag: Denver Nuggets, Michael Porter, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/michael-porter-senang-dapat-dukungan-rekannya-satu-timnya
218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini