Michael Kolawole Siap Jalani Karier Bersama Louvre Surabaya

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 14 Des 2019, 16:55 WIB
Michael Kolawole Siap Jalani Karier Bersama Louvre Surabaya

Michael Kolawole bersiap jalani debut dengan Louvre Surabaya.

Berita Basket Indonesia : Pemain asing Louvre Surabaya yaitu Michael Kolawole mengaku antusias mempersiapkan musim kompetisi 2020 mendatang. Ia bersiap menjalani karier pertamanya sebagai pebasket profesional.

Seperti yang diketahui, Kolawole sendiri merupakan satu dari tiga pemain asing yang dipilih oleh Louvre untuk mengikuti kompetisi IBL musim 2020. Pilihan dari Louvre ini tergolong unik dan berani sebab Kolawole belum pernah bermain di tingkatan profesional sebelumnya. Ia hanya pernah bermain di level Universitas dan belum tahu bagaimana rasanya bertanding di negara Asia seperti Indonesia.

Meskipun minim akan pengalaman, Kolawole nampaknya tidak pesimistis untuk segera memulai debut. Ia mengatakan bahwa selama ini sudah melakukan riset akan kompetisi basket di Indonesia dan tertarik untuk bisa menjadi bagiannya.

''Ini adalah pertama kali saya bermain di liga profesional, dan saya sangat tertarik bermain di Indonesia Basketball League. Saya melihat di media tentang Liga Basket Indonesia, dan menurut saya ini adalah kesempatan saya untuk membuktikan saya dapat bermain di liga profesional di Indonesia,'' ucap Kolawole saat diwawancara oleh media setempat.

Sebagai informasi, Kolawole sudah datang di tanah air pada hari Kamis, (12/12) lalu. Kini, ia sudah bergabung dengan skuat Louvre Surabaya dan akan segera menjalani latihan perdana. Musim reguler IBL 2020 sendiri rencananya akan dimulai pada tanggal 10 Januari, sehingga tim-tim saat ini sudah begitu serius untuk melakukan persiapan.

Artikel Tag: IBL, Louvre Surabaya, Michael Kolawole

619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini