Miami Heat Tidak Akan Diperkuat Jaime Jaquez Jr

Penulis: Senja Hanan
Rabu 01 Mei 2024, 10:52 WIB
Miami Heat Tidak Akan Diperkuat Jaime Jaquez Jr

Miami Heat Tidak Akan Diperkuat Jaime Jaquez Jr

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Miami Heat tidak akan diperkuat starter lagi saat mereka menghadapi pertandingan eliminasi di Boston pada Rabu malam. Terbaru ada Jaime Jaquez Jr yang alami cedera.

Penyerang pendatang baru Jaime Jaquez Jr. tidak ikut bepergian bersama tim pada hari Selasa untuk Game 5 melawan Celtics, absen karena cedera fleksor pinggul kanan. Jaquez bergabung dengan Jimmy Butler (lutut) dan Terry Rozier (leher) dalam daftar starter Miami yang absen karena cedera. Miami Heat juga tanpa penjaga Josh Richardson selama berbulan-bulan setelah operasi bahu.

Jaquez Jr meninggalkan Game 4 melawan Celtics -- kalah 102-88 -- pada Senin malam setelah menderita cedera di babak kedua. Dia memperoleh sembilan poin dalam 22 menit sebelum berangkat, dan tes pada hari Selasa menunjukkan parahnya masalah tersebut. "Merasa ada sesuatu yang melemah di pinggulnya," kata Jaquez setelah Game 4.

Dia mengatakan hal itu terjadi di awal kuarter ketiga saat dia melompat untuk melakukan rebound dan dia mencoba bermain karena cederanya namun tidak berhasil. Jaquez -- kemungkinan masuk tim All-Rookie musim ini dari UCLA -- telah menjadi starter di keempat pertandingan seri ini, dengan rata-rata 12,8 poin.

Hanya Bam Adebayo, Tyler Herro dan Caleb Martin yang bermain lebih banyak untuk Miami dalam pertandingan melawan Celtics daripada Jaquez. Heat belum berada dalam kekuatan penuh pada titik mana pun di seri ini. Boston memegang keunggulan 3-1 dan dapat mengamankan tempat di putaran kedua jika menang pada hari Rabu. Butler dan Rozier belum bermain dalam seri ini, dan guard Heat Duncan Robinson – pemimpin tim sepanjang masa dalam lemparan tiga angka – menghadapi masalah punggung dan dibatasi rata-rata sekitar 10 menit per game.

Artikel Tag: Jaime Jaquez Jr, Miami Heat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/miami-heat-tidak-akan-diperkuat-jaime-jaquez-jr
245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini