Miami Heat Terus Berharap Tyler Herro Bisa Segera Comeback

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 03 Jun 2023, 22:07 WIB
Miami Heat berdoa agar Tyler Herro cepat sembuh.

Tyler Herro diharapkan Miami Heat bisa segera comeback. (Gambar: Heat Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Miami Heat benar-benar berharap Tyler Herro dapat segera pulih dan kembali bermain. Kehadirannya sangatlah dibutuhkan Heat untuk membantu mereka bisa memenangi laga final melawan Denver Nuggets.

Sebagaimana diketahui, Herro sudah absen sejak game pertama melawan Milwaukee Bucks (ronde pertama) karena mengalami cedera patah tulang tangan. Ia diprediksi butuh waktu sekitar 6 pekan untuk proses pemulihan. Heat yang awalnya tidak dijagokan untuk bisa berbicara banyak, kini telah sukses melaju hingga babak final. Mereka lantas berharap agar Herro bisa segera comeback dan memperkuat mereka. ESPN melaporkan bahwa Herro terus menjalani latihan secara intensif untuk memastikan kondisinya baik-baik saja.

"Garda Miami Heat Tyler Herro akan melanjutkan tes untuk melihat kondisi tangan kanannya yang telah dioperasi. Kemungkinan ia akan kembali ke line up gim 2 Final NBA melawan Denver Nuggets. Herro akan terus meningkatkan intensitas latihan dan mencoba melihat kondisi tangannya sebelum membuat keputusan untuk tampil," tulis pemberitaan dari ESPN.

Erik Spoelstra selaku pelatih kepala Heat juga berharap agar Herro bisa segera kembali ke lineup. Kendati demikian, Spoelstra enggan egois dan akan menanti izin resmi dari tim dokter yang menangani Herro. Sebab jika terlalu dipaksakan sebelum pulih 100 persen, cedera Herro bisa kambuh dan justru bertambah parah.

"Kita akan lihat. Tergantung dari proses pemulihannya. Kami akan membuat keputusan terbaik," tutur Spoelstra dalam menjelaskan kemungkinannya memainkan Herro.

Artikel Tag: Miami Heat, Tyler Herro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/miami-heat-terus-berharap-tyler-herro-bisa-segera-comeback
903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini