Miami Heat Dilaporkan Menambah Kedalaman dengan Datangkan Mills

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Mar 2024, 09:38 WIB
Miami Heat Dilaporkan Menambah Kedalaman dengan Datangkan Mills

Miami Heat Dilaporkan Menambah Kedalaman dengan Datangkan Mills

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Miami Heat dilaporkan akan menambah kedalaman pada backcourt mereka. Menurut Adrian Wojnarowski dari ESPN, guard veteran Patty Mills berencana menandatangani kontrak dengan Heat.

Mills memulai musim dengan Atlanta Hawks sebelum dibebaskan minggu lalu. Mills tampil dalam 19 pertandingan untuk Hawks dan rata-rata mencetak 2,7 poin dan 1,1 rebound dalam 10,6 menit aksi.

Pemain berusia 35 tahun ini memiliki karir menembak 38,9 persen dari jarak tiga angka, jadi dia seharusnya bisa melihat lebih banyak waktu bermain bersama Heat.

Penambahan Mills akan membantu mengurangi absennya guard bintang Tyler Herro, yang absen sejak 23 Februari karena cedera lutut. Miami Heat juga tidak diperkuat guard veteran Josh Richardson sejak 11 Februari karena cedera bahu.

Seorang veteran 15 tahun, Mills juga pernah bermain untuk Portland Trail Blazers, San Antonio Spurs dan Brooklyn Nets. Dia adalah anggota tim juara Spurs tahun 2014, jadi pengalamannya akan menjadi tambahan yang baik bagi tim Miami yang mencoba melakukan perjalanan kedua berturut-turut ke Final NBA.

Dengan kedudukan 34-26, Heat berada di peringkat ketujuh Wilayah Timur, namun mereka hanya tertinggal setengah game dari Orlando Magic yang menempati unggulan keenam.

Miami biasanya mencapai puncaknya di akhir tahun menjelang babak playoff, dan hal itu tampaknya akan terjadi lagi karena tim tersebut telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhirnya. Heat akan kembali beraksi pada hari Selasa ketika mereka menjamu Detroit Pistons. ​​

Artikel Tag: Patty Mills, Miami Heat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/miami-heat-dilaporkan-menambah-kedalaman-dengan-datangkan-mills
216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini