Miami Heat Raih Kemenangan Atas San Antonio Spurs

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Nov 2018, 18:30 WIB
Miami Heat Raih Kemenangan Atas San Antonio Spurs

San Antonio Spurs tak kuasa membendung keperkasaan Miami Heat.

Berita Basket NBA: Miami Heat menjamu tim yang berasal dari konferensi barat, San Antonio Spurs. Bermain dengan tempo cepat sejak kuarter pertama, Heat mampu memulangkan Spurs dengan tangan hampa pada pertandingan ini.

Heat yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri sudah bermain agresif sejak tip-off. Tim asuhan Erik Spoelstra tersebut berhasil melesat cukup jauh meski hanya mengandalkan pola serangan cepat mereka. Tidak main-main, Heat bahkan sempat unggul hingga mencapai 19 poin pada pertandingan ini. Berkat keunggulan yang sudah nyaman tersebut, Heat mampu menutup pertandingan dengan impresif. Hingga kuarter empat berakhir, Heat sukses meraih kemenangan dengan skor apik 95-88.

Kemenangan impresif Heat ini tidak lepas dari performa apik center andalan mereka, Hassan Whiteside. Whiteside hampir saja mencetak triple-double unik dengan catatan 29 poin, 20 rebound, dan 9 blok. Ia hanya butuh 1 blok lagi untuk melengkapi catatannya menjadi triple-double. Selain Whiteside, Wayne Ellington yang juga diturunkan sebagai starter mampu mencatatan statistik yang tak kalah impresif. Ellington berhasil mendulang 20 poin usai diturunkan selama 27 menit saja.

Berpindah ke kubu Spurs, dua pemain cadangan mereka yaitu Davis Bertans dan Patty Mills berhasil menjadi pemain dengan torehan angka paling banyak dalam tim. Mills sukses menjadi top skor usai mengakhiri laga dengan catatan 20 poin. Sementara itu, Bertans juga mampu mengikutinya dengan tambahan 19 poin miliknya.

Artikel Tag: NBA, Spurs, Heat, Hassan Whiteside, Wayne Ellington, Patty Mills, Davis Bertans

458