Meyers Leonard Diberi Kesempatan Untuk Tryout Bersama Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 13 Jan 2023, 06:50 WIB
Los Angeles Lakers akan jajal Meyers Leonard dalam tryout.

Meyers Leonard dapat kesempatan tryout bersama L.A Lakers. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers tak henti-hentinya mencari kandidat amunisi baru untuk skuat mereka. Kali ini, tim asuhan Darvin Ham itu akan melakukan tryout kepada mantan bigman yang senior di NBA yakni Meyers Leonard.

Dengan kesempatan menambah pemain baru via free agent, Los Angeles Lakers memang tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini dengan sebaik mungkin. Pertama, Lakers sudah mererkut Sterling Brown dengan kontrak berdurasi 10 hari. Kontrak Brown itu akan segera berakhir dalam beberapa hari ke depan. Untuk mencari pemain lain yang berkualitas tidak kalah bagus, Lakers berencana untuk melakukan tryout kepada DeMarcus Cousins. Setelah Cousins, kini giliran Meyers Leonard yang dapat kesempatan untuk melakoni tryout.

Leonard sendiri merupakan bigman yang kaya akan pengalaman di NBA. Leonard terakhir bermain di NBA adalah pada Bulan Januari tahun 2021 silam. Kala itu, perjalanan kariernya terhenti lebih cepat karena mengalami cedera bahu dan engkel yang membutuhkan tahapan operasi. Leonard sudah menepi dua tahun dari liga profesional dan tidak ada tim-tim yang pernah menggunakan jasanya lagi.

Dalam musim terakhirnya bersama Miami Heat pada tahun 2020, Leonard mampu mencetak rata-rata sekitar 6 poin dan 5 rebound per pertandingan. Ia terkenal sebagai bigman yang versatile karena bisa melepaskan tembakan tiga angka dengan cukup akurat. Pada saat itu, akurasi tembakan tiga angkanya bahkan mencapai titik 41 persen.

Artikel Tag: Meyers Leonard, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/meyers-leonard-diberi-kesempatan-untuk-tryout-bersama-lakers
891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini