Metta World Peace Yakin Lakers Punya Peluang Besar Untuk Jadi Juara NBA

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Okt 2021, 19:45 WIB
Metta World Peace percaya Lakers masih berpeluang besar raih gelar juara NBA 2021-2022.

Metta World Peace yakin Lakers masih kompetitif untuk raih gelar juara NBA 2021-2022. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Metta World Peace meyakini jika Los Angeles Lakers punya peluang besar untuk merebut gelar juara dunia musim ini. Meskipun berisikan para pemain tua, tetapi kemampuan mereka tidak boleh dianggap remeh.

Los Angeles Lakers memang melakukan pergerakan yang unik di bursa pasar bebas. Tim asuhan Frank Vogel itu mendatangkan delapan pemain baru, tetapi hampir semuanya berusia tua (lebih dari 32 tahun). Sebut saja ada pemain-pemain senior seperti Dwight Howard, Carmelo Anthony, Deandre Jordan, Wayne Ellington, dan Russell Westbrook. Para pemain tersebut memang sempat hebat pada masanya, tetapi pada usia senja seperti sekarang, banyak orang meragukan kapabilitas mereka.

Menanggapi keraguan banyak orang itu, Metta World Peace mencoba memberikan sudut pandang yang berbeda. Ia sendiri mengatakan bahwa usia tua belum jadi jaminan utama pemain tidak bisa kompetitif lagi.

"Lakers memang punya komposisi pemain yang tua, tetapi bagi saya mereka tidak bisa dibilang terlalu tua juga. Tidak semua dari mereka berusia 30 tahun ke atas. Ketika saya meraih gelar bersama Lakers dahulu, skuat saya juga berisikan para pemain yang tua (sekitar 29 atau 30 tahun). Ketika Michael Jordan meraih gelar juara terakhirnya, dia juga berusia 34 tahun," ucap World Peace.

"Mungkin ada mengira bahwa Lakers diperkuat oleh pemain hebat yang sudah habis masa primanya. Tapi ingat, mereka punya kecerdasan yang tinggi. Kemampuan fisik mereka juga tergolong bagus. Inilah alasan utama mengapa saya percaya Lakers masih bisa jadi juara," pungkasnya.

Artikel Tag: Metta World Peace, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/metta-world-peace-yakin-lakers-punya-peluang-besar-untuk-jadi-juara-nba
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini