Metta World Peace Kecam Para Orang-Orang Yang Keluar Rumah Sembarangan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 31 Mar 2020, 12:37 WIB
Metta World Peace Kecam Para Orang-Orang Yang Keluar Rumah Sembarangan

Metta World Peace kecam orang-orang yang masih enggan berdiam diri di rumah.

Berita Basket NBA : Eks pebasket Los Angeles Lakers yaitu Metta World Peace mengecam tindakan orang-orang yang sembrono di tengah pandemi Virus Corona saat ini. World Peace bahkan memperingatkan kepada mereka agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan berdiam diri di rumah.

Tidak bisa dipungkiri jika penyebaran Virus Corona saat ini memang sudah menjadi-jadi bahkan di negara besar seperti Amerika Serikat sekalipun. Kasus di Negeri Paman Sam semakin bertambah mengingat banyaknya tindakan masyarakat yang kurang memperhatikan akan protokol kesehatan dari pemerintah setempat. Banyak dari mereka yang masih keluar rumah untuk melakukan kegiatan tidak penting seperti berbelanja, melakukan pesta, hingga berkumpul dengan rekan-rekan.

Hal ini lantas memancing emosi dari World Peace yang aktif di sosial media twitter. World Peace mengatakan bahwa seharusnya semua orang harus bisa menahan diri dengan berdiam diri di rumah terlebih dahulu. Jika ada yang berani keluar rumah, maka World Peace adalah orang pertama yang akan menghakimi mereka. "Siapapun yang berani keluar rumah dengan sembarangan, katakan kepada saya siapa namanya, saya akan menghakiminya seperti saya menjaga para pemain NBA dulu di lapangan," tulis World Peace dalam cuitannya.

Tindakan warga Amerika Serikat ini memang meresahkan banyak pihak. Sebelumnya, Udonis Haslem juga mengecam tindakan pemuda-pemuda Miami yang masih kerap kali berpesta. Padahal, situasi saat ini bukanlah saat yang tepat untuk bersenang-senang.

Artikel Tag: NBA, lakers, Metta World Peace, Virus Corona

252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini