Meskipun Kalah, Rockets Tetap Puncaki Klasemen Akhir Konferensi Barat

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 12 Apr 2018, 21:50 WIB
Meskipun Kalah, Rockets Tetap Puncaki Klasemen Akhir Konferensi Barat

Chinanu Onuaku berusaha mencetak poin di bawah penjagaan pemain Sacramento Kings, Jack Cooley.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Houston Rockets menjalani laga terakhirnya di musim reguler dengan bertandang ke markas Sacramento Kings, Kamis (11/4). Meskipun kalah dari Kings, Rockets tetap berhasil finish di urutan pertama klasemen NBA konferensi barat.

Bermain di Golden One Center, Sacramento Kings mendapatkan tantangan dari tim tamu yang menghuni papan atas, Houston Rockets. Walaupun Kings bermain di kandangnya sendiri, Kings masih tidak diunggulkan untuk dapat memenangkan laga ini.

Beruntung bagi Kings, Rockets tidak menurunkan pemain utamanya di laga ini. Kings pun akhirnya mampu secara leluasa bermain dengan lepas dan menguasai jalannya pertandingan dengan cukup mudah. Bermain konsisten hingga akhir laga, Kings berhasil meraih kemenangan untuk menutup musim reguler tahun ini. Kings menang dengan skor 96-83 atas Rockets. Bagi Rockets, kekalahan ini tidak berpengaruh bagi posisi mereka karena tetap finish di urutan pertama klasemen akhir NBA konferensi barat.

Kemenangan di kubu Kings kali ini tidak lepas dari performa apik kedua pemainnya, Wilie Cauley-Stein dan Buddy Hield. Cauley-Stein yang bermain sebagai center utama pada laga ini berhasil mencetak double-double sekaligus menjadi top skor dengan catatan 22 poin dan 11 rebound. Sementara itu, Hield yang turun dari bangku cadangan juga mampu tampil solid dengan raihan 14 poin.

Di kubu Rockets, Gerald Green berhasil menjadi pemain tersubur dalam skuad. Green berhasil memasukkan tujuh tembakan tiga angka dan mengakhiri laga dengan catatan 31 poin. Selain Green, RJ Hunter yang mendapatkan kepercayaan untuk bermain sebagai point guard utama dalam starting lineup berhasil tampil produktif pula dengan torehan 19 poinnya.

Artikel Tag: NBA, Kings, rockets, Gerald Green, RJ Hunter, Willie Cauley-Stein, Buddy Hield

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/meskipun-kalah-rockets-tetap-puncaki-klasemen-akhir-konferensi-barat
992  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini