Meski Terpuruk, Trevor Ariza Mengaku Bahagia Jadi Pemain Phoenix Suns

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Des 2018, 09:00 WIB
Meski Terpuruk, Trevor Ariza Mengaku Bahagia Jadi Pemain Phoenix Suns

Trevor Ariza mengaku tidak menyesal dengan keputusannya untuk bergabung bersama Phoenix Suns.

Berita Basket NBA : Phoenix Suns boleh saja terpuruk di dasar klasemen konferensi barat dengan rekor hanya 4 kali menang dan 20 kali menelan kekalahan. Akan tetapi, hal tersebut tidak membuat Ariza menyesal memilih Suns menjadi salah satu pelabuhan dalam kariernya.

Trevor Ariza membuat keputusan yang cukup mengejutkan pada bursa pasar bebas musim panas lalu. Ariza menolak untuk melanjutkan kerjasama bersama tim Houston Rockets dan memilih untuk bergabung bersama tim yang prestasinya lebih buruk yaitu Phoenix Suns. Kekhawatiran yang ditakutkan banyak pihak nampaknya benar-benar terjadi. Ariza mengalami penurunan drastis bersama Suns dan kini hanya menempati posisi dasar klasemen. Namun, Ariza mengaku senang menjadi bagian dari tim Suns. Menurutnya, itu memberi pengalaman tersendiri dalam perjalanan kariernya.

"Hasil buruk yang saya terima memberi saya pandangan yang berbeda dalam menjadi seorang pemain. Meskipun saya sangat menyukai kemenangan, tetapi saya juga harus merasakan bagaimana dikalahkan bahkan dengan skor yang telak sekalipun. Saat ini, situasi yang saya alami memang tidak ideal. Akan tetapi, saya tetap bersyukur dengan posisi saya. Saya tidak menyesal sama sekali bergabung bersama tim ini," ucap Ariza.

Ariza sendiri juga mengaku bahwa ia memiliki tujuan lain bergabung bersama Phoenix Suns. Tujuan tersebut adalah membantu pemain muda Suns untuk dapat semakin berkembang dengan cepat dalam meraih potensi maksimalnya. Ariza menyadari bahwa usianya telah menua dan ia perlu menularkan ilmu kepada pemain yang lebih muda.

Artikel Tag: NBA, suns, rockets, Trevor Ariza

413