Meski Gagal Lolos Playoff, Knicks Puas Dengan Kinerja Fizdale

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 19 Apr 2019, 06:15 WIB
Meski Gagal Lolos Playoff, Knicks Puas Dengan Kinerja Fizdale

Performa David Fizdale sukses membuat manajemen New York Knicks senang.

Berita Basket NBA : Presiden klub New York Knicks yaitu Steve Mills memberikan apresiasi besarnya kepada pelatih kepala David Fizdale. Meskipun gagal membawa Knicks lolos menuju babak playoff, Fizdale dianggap tetap membawa perubahan besar ke dalam skuat Knicks.

Performa Fizdale dalam menangani Knicks di musim pertamanya memang masih belum berbuah dengan manis. Knicks harus puas bertengger di dasar klasemen konferensi timur dengan rekor 17 kali menang dan 65 kali kalah. Bukannya kecewa, Mills justru memuji dampak yang dibawa Fizdale ke dalam tim. Mills sadar bahwa Knicks masih butuh waktu lama untuk berbenah diri. Dan untuk mendapatkan hasil itu, Fizdale dianggap sudah sukses besar di tahun pertamanya.

"Kami begitu puas dengan kinerjanya sepanjang musim musim ini. Tujuan utama kami merekrut dia menjadi pelatih kepala adalah membuat pemain kami menjadi mendapat chemistry satu sama lain, menjaga akuntabilitas tim, serta memastikan pemain muda kami berkembang sesuai dengan potensi masing-masing. Dan saya rasa, semua tugas itu mampu dijalankan dengan mulus olehnya," ucap Mills.

"Menelan begitu banyak kekalahan dalam satu musim memang menjadi bagian terberat dari seorang pelatih. Akan tetapi, ia mampu mengatasi semua itu dan tetap menjalankan tugasnya dengan baik. Kami optimistis dapat memboyong pemain bintang di bursa pasar bebas mendatang dengan kemampuan negosiasi dari Fizdale. Jika itu terjadi, kami akan menjadi tim yang jauh lebih kuat musim depan," tukasnya.

Artikel Tag: NBA, Knicks, David Fizdale

379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini