Meski Alami Tren Buruk, Zach Lavine Tetap Ingin Bertahan Bersama Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Feb 2019, 21:38 WIB
Meski Alami Tren Buruk, Zach Lavine Tetap Ingin Bertahan Bersama Bulls

Zach Lavine mengaku tidak ingin hengkang dari Chicago Bulls.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Zach Lavine memang kesal lantaran timnya Chicago Bulls terus menerus menelan hasil buruk musim ini. Kendati demikian, Lavine tetap percaya akan kemampuan yang dimiliki oleh rekan-rekan setimnya.

Tidak dapat dipungkiri, Bulls menjadi salah satu tim yang tampil mengecewakan di musim ini. Setelah merekrut beberapa pemain hebat seperti Zach Lavine dan Jabari Parker, Bulls tetap terbenam di papan bawah klasemen konferensi timur. Tim yang khas dengan logo banteng tersebut hanya mampu meraih 12 kemenangan dari total 53 laga yang telah mereka jalani. Hasil tersebut tentu membuat Lavine kecewa karena ia mampu tampil konsisten di setiap pertandingannya.

Meskipun demikian, Lavine mengaku tetap betah bermain untuk Bulls. Ia juga tidak ada keinginan untuk hengkang menuju tim lain yang dapat membantunya meraih lebih banyak kemenangan. Melihat belianya usia pemain-pemain Bulls, Lavine percaya mereka mempunyai potensi besar untuk bisa menjadi pemain hebat. Untuk saat ini, ia hanya perlu menunggu dan bersabar hingga saat kemenangan itu datang dengan sendirinya.

"Terus menerus kalah tentu membuat saya kesal. Saya adalah orang kompetitif yang selalu ingin menang setiap saatnya. Akan tetapi di lain sisi saya tahu bahwa setiap tim tidak akan bisa langsung tampil apik secara instan. Oleh karena itu, saya percaya kepada kemampuan rekan-rekan saya untuk membalikkan keadaan suatu saat nanti," tutur Lavine.

Artikel Tag: NBA, Bulls, Zach LaVine

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/meski-alami-tren-buruk-zach-lavine-tetap-ingin-bertahan-bersama-bulls
1182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini