Menpora Senang Saksikan Final Kompetisi DBL Seri Jakarta

Penulis: Senja Hanan
Minggu 20 Nov 2022, 19:17 WIB
Menpora Zainudin Amali. (Kemenpora)

Menpora Zainudin Amali. (Kemenpora)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket DBL: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali saksikan partai puncak Developmental Basketball League (DBL) 2022 DKI Jakarta Series, di GOR Soemantri Brodjonegoro. Menpora bisa saksikan final ini.

"Terima kasih Mas Azrul dan teman-teman DBL, Perbasi serta seluruh sponsor, dan para atlet-atlet muda kebanggaan kita semua. Saya senang berada di GOR ini kembali untuk menyaksikan penampilan para talenta-talenta muda kita," kata Menpora Amali, jelang laga final putra, SMA Bukit Sion vs SMA Jubilee.

Kompetisi yang konsisten dan berkelanjutan dibasis atlet muda seperti ini sangat dibutuhkan bagi pengembangan cabang olahraga khususnya bola basket.

"DBL ini sangat bagus, sebuah kompetisi yang berjalan terus dan berkelanjutan untuk tempat mengukur pembinaan usia muda melalui sekolah-sekolah," tambahnya.

Dari kompetisi yang berkelanjutan diharapkan melahirkan para talenta muda yang semakin banyak dan dapat berprestasi mengisi Tim Nasional Indonesia.

"Dari sini akan lahir talenta-talenta muda dalam setiap tahunnya, dan itu akan memperkuat Timnas kita," ucapnya penuh harapan, diberitakan situs Kemenpora/

"Kita bangga bahwa di SEA Games Vietnam yang lalu, Timnas Basket Indonesia mempersembahkan medali emas, dan menjadi pertama emas di ajang SEA Games, apalagi mengalahkan tim kuat Philipina, semoga itu berkelanjutan," tambahnya.

Untuk tim yang berlaga di final, Amali memberikan semangat untuk tampil maksimal penuh semangat dan tidak lupa untuk selalu mengedepankan sportivitas

. "Selamat bertanding, tunjukkan penampilan terbaik, dan tetap jaga sportivitas. Mudah-mudahan basket semakin berkembang dan bangkit terus," tutupnya.

Artikel Tag: Menpora, Zainudin Amali, DBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/menpora-senang-saksikan-final-kompetisi-dbl-seri-jakarta
503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini