Menang Telak Atas Patriots, Arki Wisnu Akui Defense Satria Muda Kokoh

Penulis: Viggo Tristan
Senin 05 Apr 2021, 20:18 WIB
Arki Wisnu terkesan dengan defense kuat Satria Muda saat jumpa Indonesia Patriots.

Defense apik Satria Muda saat jumpa Indonesia Patriots buat Arki Wisnu terkesan. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Satria Muda Pertamina berhasil memetik kemenangan telak ketika berhadapan dengan Indonesia Patriots, Senin (5/4) waktu setempat. Menurut Arki Wisnu selaku kapten tim, defense yang kokoh adalah kunci kemenangan utama dalam laga tersebut.

Performa Satria Muda Pertamina sejak menit awal memang sangatlah garang. Tim asuhan Milos Pejic itu mampu menunjukkan pergerakan bola yang indah serta mampu meredam pergerakan cepat dari pasukan Indonesia Patriots. Tidak berhenti sampai situ saja, akurasi tembakan pemain Satria Muda juga tergolong cukup apik. Ketika strategi berjalan mulus, Satria Muda berhasil menang relatif mudah dengan skor akhir 82-51.

Seusai pertandingan, Arki Wisnu mengaku terkesan dengan permainan anak asuhnya dalam membentuk tembok pertahanan yang kokoh. Defense sendiri merupakan salah satu kunci utama dalam memenangkan pertandingan dan semua pemain berhasil tampil optimal.

“Tidak banyak yang bisa saya bilang di gim hari ini. Kami bermain bagus, utamanya di sisi pertahanan, kami sangat solid. Namun, kami masih tetap memiliki beberapa hal yang perlu kami perbaiki di sisa musim ini,” ucap Arki saat diwawancara oleh media setempat.

Arki juga memberikan pesan kepada Patriots agar tidak patah semangat begitu saja. Tim yang diisi oleh pasukan muda Indonesia itu dirasa punya potensi besar untuk tampil lebih baik lagi. “Untuk pemain Patriots, keep your heads up. Kalian masih muda, masih banyak ruang untuk berkembang, belajar banyak hal. Ambil banyak pelajaran di musim pertama kalian di sini,” imbuh pemain yang besar di kota New York itu.

Artikel Tag: Arki Wisnu, Satria Muda Pertamina, Indonesia Patriots

485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini