Menang Lawan Nuggets, Rudy Gobert Makin Percaya Diri

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 31 Mar 2024, 23:20 WIB
Kemenangan lawan Denver Nuggets tingkatkan rasa percaya diri Rudy Gobert.

Rudy Gobert makin pede setelah kalahkan Denver Nuggets. (Gambar: Star Tribune)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Minnesota Timberwolves yaitu Rudy Gobert makin percaya diri setelah timnya berhasil mengalahkan Denver Nuggets dengan skor telak 111-98. Kemenangan itu menandakan bahwa kekuatan Timberwolves sudah semakin solid.

Bermain di Ball Arena selaku markas dari Denver Nuggets, Minnesota Timberwolves berusaha tampil agresif sejak menit awal. Anthony Edwards dan kawan-kawan menunjukkan serangan cepat yang membuat pertahanan Nuggets kalang kabut. Perlahan demi perlahan Timberwolves menjauh hingga akhirnya menang telak dengan margin lebih dari 10 poin.

Menanggapi kemenangan telak melawan Nuggets selaku juara bertahan dari musim lalu, Rudy Gobert tentu merasa senang. Rasa percaya dirinya kini semakin meningkat karena tahu Timberwolves bisa bersaing dengan siapa saja tanpa terkecuali.

"Kemenangan yang luar biasa melawan tim yang hebat. Secara pribadi saya terinspirasi dari Nuggets dengan apa yang mereka lakukan tahun lalu. Saya menghormati mereka. Tapi tahun ini kami menjadi tim yang lebih matang dari sebelumnya. Kami sangat percaya diri bisa mengalahkan siapapun," ucap Gobert saat diwawancara oleh media setempat.

Saat ini, Timberwolves, Nuggets, dan Thunder memang sedang bersaing ketat untuk memperebutkan posisi puncak klasemen konferensi barat. Memegang status puncak klasemen akan jadi keuntungan besar bagi mereka yang akan menghuni di posisi tersebut. Pasalnya, tim peringkat satu akan berhadapan dengan tim terlemah (peringkat delapan) di babak playoff.

Artikel Tag: Rudy Gobert, minnesota timberwolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/menang-lawan-nuggets-rudy-gobert-makin-percaya-diri
267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini