Menang Lagi, Rockets Unggul 2-0 Atas Thunder

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 21 Agu 2020, 06:18 WIB
Menang Lagi, Rockets Unggul 2-0 Atas Thunder

Houston Rockets sukses menangi game 2 kontra OKC Thunder.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Houston Rockets kembali sukses memetik kemenangan dalam game kedua laga playoff melawan Oklahoma City Thunder. Melalui pertahanan yang rapat sepanjang pertandingan, Rockets mampu menumbangkan Thunder dengan skor telak 111-98.

Rockets sendiri harus bermain tanpa salah satu bintang andalannya, Russell Westbrook. Meski berlaga tanpa kehadiran Westbrook, tetapi Rockets tetap menunjukkan koordinasi tim yang solid. Sejak menit awal, tim asuhan Mike D'Antoni ini langsung menyerang pertahanan Thunder dan tidak memberikan kesempatan bagi lawan untuk mengembangkan permainan.

Strategi Rockets berjalan dengan mulus sehingga mereka mendominasi jalannya pertandingan. Hingga wasit meniupkan peluit terakhir, Rockets mampu menutup laga dengan kemenangan manis.

Kunci kemenangan Rockets pada pertandingan kali ini adalah James Harden dan Danuel House Jr. Harden yang menjadi ujung tombak tim berhasil menunjukkan kapasitasnya sebagai mantan MVP. Harden menjadi pemain paling subur dalam tim usai menorehkan total 21 poin. Tidak ingin ketinggalan dengan Harden, House Jr juga tampil menawan dengan torehan 19 poin dan 9 reboundnnya. Hanya butuh tambahan 1 rebound lagi untuk membuat catatan tersebut jadi double-double.

Di kubu Thunder, Shai Gilgeous-Alexander dan Danilo Gallinari jadi dua pemain yang perannya paling terlihat. Shai berhasil memimpin perolehan angka dalam tim dengan mencetak total 31 poin. Sementara itu, Gallinari yang bermain selama 33 menit pada pertandingan ini juga berhasil menyumbangkan total 17 poin.

Artikel Tag: NBA, Thunder, rockets, James Harden, Danuel House Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/menang-lagi-rockets-unggul-2-0-atas-thunder
1200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini