Menang Kontra Grizzlies, Bucks Masih Belum Terbendung

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 15 Des 2019, 08:15 WIB
Menang Kontra Grizzlies, Bucks Masih Belum Terbendung

Milwaukee Bucks teruskan tren kemenangan di markas Memphis Grizzlies.

Berita Basket NBA : Milwaukee Bucks berhadapan dengan tim yang berasal dari konferensi barat di NBA yaitu Memphis Grizzlies. Dengan permainan yang dominan di kuarter empat, Bucks mampu meraih kemenangan meyakinkan dengan skor akhir 127-114. Kemenangan ini kemudian meneruskan tren positif Bucks yang tidak terkalahkan dalam 17 laga secara beruntun.

Bertindak sebagai tim tamu, Bucks sempat mendapat perlawanan sengit dari Grizzlies pada laga ini. Perolehan angka juga terpaut tipis hingga kuarter tiga. Beruntung bagi Bucks mereka bisa menemukan celah pada pertahanan Grizzlies di kuarter terakhir. Bucks kemudian melesat dan meninggalkan perolehan poin Grizzlies jauh di belakang. Saat wasit meniup peluit terakhir, Bucks masih unggul dan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan kali ini.

Kemenangan impresif Bucks kali ini tidak lepas dari performa apik duo forward andalan yaitu Giannis Antetokounmpo dan Khris Middleton. Antetokounmpo mampu menjadi top skor usai mencetak total 37 poin dan 11 rebound. Tidak ingin ketinggalan dengan Antetokounmpo, Middleton juga tampil produktif melalui catatan 26 poin miliknya.

Berpindah ke tim Grizzlies, Jaren Jackson Jr dan Dillon Brooks jadi dua pemain paling subur. Jackson mampu tampil trengginas dengan menorehkan total 43 poin. Ia mampu melesakkan 9 tembakan tiga angka dari 15 percobaan yang dilakukannya sepanjang pertandingan. Sementara itu, Brooks yang bermain selama 35 menit juga mampu tampil efisien dengan menorehkan 19 poin.

Artikel Tag: NBA, Grizzlies, Bucks, Giannis Antetokounmpo, Khris Middleton, Jaren Jackson Jr, Dillon Brooks

332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini