Memphis Grizzlies Gantung Jersey Nomor 33 Milik Marc Gasol

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Apr 2024, 23:42 WIB
Memphis Grizzlies Gantung Jersey Nomor 33 Milik Marc Gasol

Memphis Grizzlies Gantung Jersey Nomor 33 Milik Marc Gasol

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Di Memphis, suasananya sangat menggetarkan saat musik epik memenuhi udara, unik di kota yang semarak ini. Seragam Marc Gasol akan segera diresmikan di puncak Forum FedEx, menandai momen bersejarah bagi Memphis Grizzlies.

Dikelilingi oleh keluarganya, termasuk istri, anak-anak, dan seluruh dinasti Gasol, yang membanggakan bintang-bintang NBA seperti saudara-saudaranya Pau dan AdriĆ , Marc siap untuk naik ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah waralaba. Mereka merayakan garis keturunan yang luar biasa, menjadi orang pertama yang memiliki dua saudara laki-laki yang sudah pensiun dari seragam NBA, suatu prestasi yang tak tertandingi di dunia bola basket Mekkah.

Memphis Grizzlies berusaha keras untuk menyiapkan panggung megah di lapangan tengah dalam hitungan menit, sebuah bukti betapa pentingnya acara tersebut. Istirahat turun minum berlangsung singkat, tetapi panggung telah diatur dengan keluarga, teman, dan rekan satu tim legendaris seperti Randolph, Conley, dan Allen mengapit Marc Gasol.

Pau Gasol tampil pertama kali, mengungkapkan perasaan bangga, warisan, dan kekaguman, menekankan perjalanan kolektif upaya dan kesuksesan yang menyatukan mereka semua. Malam itu dibuka dengan olok-olok yang mengharukan di antara teman-teman, mengenang pengalaman bersama dan anekdot lucu.

Di tengah gelak tawa, mereka dengan senang hati mengingat ledakan berapi-api Marc saat membela diri, sering kali diselingi dengan kata-kata umpatan Spanyol yang penuh warna. Marc, tampak terharu, mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam.

"Ini merupakan perjalanan yang panjang, tapi saya mulai mengidentifikasi diri dengan Memphis-kota dan franchise ini. Saya tumbuh dengan memimpikan Michael Jordan, Bird, dan Magic, dan sekarang hati saya menjadi milik Tony, Mike, dan Randolph," Gasol menyatakan.

Artikel Tag: Memphis Grizzlies, Marc Gasol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/memphis-grizzlies-gantung-jersey-nomor-33-milik-marc-gasol
295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini