Memphis Grizzlies Dipastikan Kehilangan Steven Adams Akibat Cedera

Penulis: Senja Hanan
Rabu 25 Jan 2023, 16:02 WIB
Center Memphis Grizzlies, Steven Adams.

Center Memphis Grizzlies, Steven Adams.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Memphis Grizzlies telah mengumumkan bahwa center Steven Adams mengalami cedera PCL di lutut kanannya. Dia diperkirakan akan absen tiga hingga lima minggu.

Damichael Cole dari Commercial Appeal memberikan lebih banyak wawasan tentang Adams, yang rata-rata mencetak 8,6 poin dengan 59,7 persen tembakan, 11,5 rebound tertinggi dalam karier, dan 1,1 blok per game.

"Cedera Steven Adams terjadi pada pertandingan terakhir pertandingan melawan Phoenix Suns cukup berat. Saya melihatnya pincang kemarin," katanya.

"Tiba-tiba, peran Xavier Tillman Sr. menjadi jauh lebih besar karena tim rebound No. 1 di NBA kehilangan salah satu yang terbaik dalam permainan."

Pemain berusia 29 tahun itu telah memainkan 42 pertandingan (semuanya dimulai) untuk Grizzlies, yang duduk di urutan kedua Wilayah Barat dengan rekor 31-16. Dia melewatkan lima pertandingan sejauh ini.

Brandon Clarke memulai untuknya di tiga babak pertama, tetapi Xavier Tillman Jr. mengambil alih di dua babak terakhir. Tillman memulai hari Selasa dan mencetak 10 poin dan enam rebound saat Memphis kalah 133-100 dari Sacramento Kings. Untuk musim ini, dia rata-rata mencetak 4,7 poin dan 3,0 rebound dalam 11,9 menit per game.

Sementara itu, Jarren Jackson Jr berpeluang untuk menggantikan posisi Steven Adams, yang langsung menemukan dirinya dalam perlombaan Pemain Bertahan Tahun Ini, telah membukukan 16,2 poin, 6,6 rebound, dan 3,3 blok dalam 26,4 menit per game.

Memphis Grizzlies yang dalam dan berbakat dapat memiliki sumber daya yang cukup untuk mengatasi kekalahan Adams, tetapi pemain center yang berbakat dan tangguh masih akan dirindukan, terutama mengingat musimnya yang luar biasa. Memphis akan bergerak maju tanpa dia untuk saat ini, dengan pertandingan berikutnya akan digelar Rabu di Golden State Warriors.

Artikel Tag: Memphis Grizzlies, Steven Adams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/memphis-grizzlies-dipastikan-kehilangan-steven-adams-akibat-cedera
362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini