Memasuki Tahun Kedua, Max Christie Jauh Lebih Percaya Diri

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 18 Okt 2023, 05:59 WIB
Max Christie percaya diri bisa bersinar di musim keduanya bersama Lakers.

Max Christie jauh lebih nyaman persiapkan musim keduanya di NBA. (Gambar: Henry Herald)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Max Christie merasa lebih percaya diri memasuki tahun keduanya di NBA. Ia sudah belajar dari pengalaman dan lebih nyaman menjalani perannya dalam tim.

Setelah semusim diselesaikan bersama Los Angeles Lakers, Max Christie telah berkembang menjadi pemain yang lebih matang. Ia lantas lebih percaya diri menyambut musim kedua dan yakin bisa menunjukkan performa yang lebih matang. Pengalaman di musim perdana sangatlah berharga dan membuat Christie lebih mengenal jalannya liga.

"Pastinya jauh lebih nyaman. Saya pikir pengalaman satu tahun di liga ini sangat banyak, terutama bagi saya. Saya sangat jeli, terutama tahun lalu, dan sekarang belajar bagaimana saya dapat menggunakannya di tahun ini dan menjadi lebih nyaman. Saya tahu lebih banyak seluk beluknya jadi ini sangat menyenangkan. Saya merasa jauh lebih nyaman di luar sana, jadi saya pastinya bersenang-senang bermain dengan tim ini," ucap Christie saat diwawancara oleh media setempat.

Christie sendiri terkenal sebagai salah satu pemain yang memiliki karakteristik bermain 3&D. Ia memiliki postur tubuh dan jangkauan tangan yang cukup panjang sehingga bisa menjaga pemain lawan dengan ketat. Tidak berhenti sampai situ saja, Christie juga memiliki akurasi tembakan yang cukup bagus. Pada laga pramusim yang sudah dijalani Lakers sejauh ini, Christie tampak dengan mudah melesakkan tembakan-tembakan jarak jauh.

Artikel Tag: Max Christie, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/memasuki-tahun-kedua-max-christie-jauh-lebih-percaya-diri
351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini