Melempem di Laga Kontra Pacers, Anthony Davis Enggan Cari-Cari Alasan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 09 Agu 2020, 23:06 WIB
Melempem di Laga Kontra Pacers, Anthony Davis Enggan Cari-Cari Alasan

Anthony Davis akui dirinya bermain buruk dalam laga kontra Indiana Pacers.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers kembali menelan kekalahan pahit pada laga terakhir mereka melawan Indiana Pacers, Sabtu (8/8) lalu. Dalam laga tersebut, Anthony Davis selaku pemain kunci Lakers juga hanya bisa mencetak 8 poin saja. Torehan itu jelas jauh dari rata-rata Davis yang mencapai 26 poin per pertandinga di musim reguler.

Banyak fans lantas mencemooh Davis karena penampilannya yang sangat jelek tersebut. Andaikan Davis tampil lebih baik, bukan tidak mungkin Lakers dapat meraih kemenangan dengan mudah. Pasalnya dalam laga tersebut, tim asuhan Frank Vogel itu hanya kalah tipis dengan margin 5 poin saja. Menanggapi cemoohan dari para fans maupun haters, Davis bukannya murka tetapi menerimanya dengan lapang dada.

Pemain berposisi power forward tersebut sadar jika permainannya memang sangatlah buruk. Ia enggan mencari-cari alasan atau kambing hitam untuk membela diri dalam laga tersebut.

"Saya tidak akan mencari-cari alasan. Saya tahu bahwa gelembung Orlando memiliki banyak perbedaan dengan musim reguler pada umumnya, tapi itu tidak bisa dijadikan alasan oleh kami. Saya harus bekerja keras untuk lebih baik lagi. Saya berulang kali mendapatkan kesempatan emas untuk mencetak poin tetapi gagal dimaksimalkan dengan baik," ucap Davis saat diwawancara oleh media setempat.

Davis memang menjadi tumpuan utama Lakers dalam mencetak poin. Peran dan kontribusi besarnya begitu dibutuhkan pada setiap pertandingan yang dijalani. Andaikan Davis melempem, Lakers tentu akan kesulitan dalam mencatatkan kemenangan.

Artikel Tag: NBA, lakers, Pacers, Anthony davis

524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini