Max Christie Ingin Jadi Pemain Inti Bagi Lakers Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 05 Jun 2023, 00:18 WIB
Max Christie punya tekad jadi pemain inti bagi Lakers di musim 2023-2024.

Max Christie akan kerja keras untuk dapat kepercayaan lebih dari Lakers. (Gambar: MSN)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket muda Los Angeles Lakers yaitu Max Christie memiliki harapan besar untuk musim 2023-2024 mendatang. Ia ingin lebih dipercaya untuk menjadi pemain inti dari Lakers.

Pada musim perdananya bersama Los Angeles Lakers, Max Christie memang jarang dimainkan oleh Darvin Ham. Ia lebih sering menghangatkan bangku cadangan karena performa yang kalah kompetitif dari sejumlah guard lain seperti Lonnie Walker IV, Malik Beasley, Austin Reaves, dan D'Angelo Russell. Christie cenderung dimainkan ketika Lakers sudah kalah telak ataupun menang telak (garbage time). Dari kesempatan itu, Christie memperlihatkan potensinya dari akurasi tembakan, kecepatan bermain, serta kemampuan menjaga pemain lawan dengan rapat.

Memasuki persiapannya jelang musim kedua, Christie ingin bekerja keras agar bisa bermain lebih sering. Ia ingin mencontoh kisah sukses dari beberapa pemain Lakers yang sukses seperti Alex Caruso dan Austin Reaves. Kedua pemain itu memang kurang bersinar di awal-awalnya, tetapi berhasil menjadi pemain inti setelah bekerja keras.

"Mereka (Lakers) mengatakan ada kesempatan bagi saya untuk tampil lebih banyak. Jelas itu tidak akan diberikan kepada saya secara cuma-cuma, tetapi ada peluang untuk berdampak pada kemenangan di lapangan dan berada dalam rotasi itu untuk sebagian besar musim. Jelas itu tujuan saya, bermain bola basket sebanyak yang saya bisa dalam hal berada dalam rotasi dan berada di lapangan untuk mempengaruhi kemenangan," ucap Christie.

Artikel Tag: Max Christie, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/max-christie-ingin-jadi-pemain-inti-bagi-lakers-musim-depan
2449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini