Mavericks Tertarik Duetkan Goran Dragic dengan Doncic

Penulis: Senja Hanan
Senin 20 Jun 2022, 20:01 WIB
Dallas Mavericks dikabarkan mengincar Goran Dragic. (Images: Getty)

Goran Dragic saat memperkuat Brooklyn Nets. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Dallas Mavericks masih penasaran dengan Goran Dragic. Tim besutan Jason Kidd tersebut coba untuk mendatangkannya untuk diduetkan dengan Luka Doncic.

Pasangan ini masuk akal dari sudut pandang ruang ganti, setidaknya. Dragic, 36, mungkin juga memiliki sesuatu yang tersisa di tangki. Dia rata-rata mencetak 7,3 poin, 3,2 rebound, dan 4,8 assist dalam 16 pertandingan setelah menandatangani kontrak dengan Brooklyn Nets setelah batas waktu perdagangan musim lalu.

Salah seorang pemain yang jagi membawa bola lainnya, terutama yang dekat dengan Doncic, tentu tidak akan merugikan Mavericks. Namun, Dragic hanya menembak 37,6 persen secara keseluruhan dan 24,5 persen pada tembakan tiga angka dengan Nets.

Sebenarnya, Mavs berpeluang untuk mendapatkan Dragic. Setelah Raptors menukar Dragic ke Spurs dan San Antonio membelinya, Dragic punya pilihan: Mavs, Bulls, Bucks, Lakers dan Warriors semuanya tertarik, tapi dia memilih Brooklyn Nets.

Sebelum perdagangan Spurs, Mavs mencoba membuat kesepakatan yang mengirim Kristaps Porzingis ke Raptors untuk Dragic dan Gary Trent Jr., tetapi Raptors dengan bijak memutuskan untuk menolaknya.

Doncic akan memiliki opsi lagi musim panas ini, tetapi Luka dan Mavs ada dalam campuran. Mavericks mencari lebih banyak kreasi dan kedalaman tembakan, pemain yang dapat mengambil beberapa tekanan dari Goran Dragic.

Dallas kemungkinan akan merekrut kembali Jalen Brunson untuk membantu peran itu, tetapi Dragic akan menjadi pilihan bermain peran berkualitas lainnya (setidaknya sampai Dallas dapat menukar pemain level All-Star lain untuk ditempatkan di sebelah Luka).

Artikel Tag: Goran Dragic, dallas mavericks, Luka Doncic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mavericks-tertarik-duetkan-goran-dragic-dengan-doncic
883  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini