Matheus Fernandes Beberkan Perlakuan Buruk Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Senin 26 Jul 2021, 22:53 WIB
Matheus Fernandes heran kenapa tidak pernah dimainkan Barcelona.

Matheus Fernandes heran kenapa tidak pernah dimainkan Barcelona.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona telah resmi melepas Matheus Fernandes. Dia pun beberkan perlakuan buruk yang didapat selama perkuat tim asal Catalan itu.

"Saya tidak tahu tentang itu, dan ketika saya menerima pesan itu, saya tidak bisa mempercayainya. Saya berada di rumah, saya akan pergi keluar dengan istri saya ketika sebuah pesan dari klub datang, menanyakan apakah saya memiliki email yang sama," kata Matheus kepada Globoesporte

"Saya memberi tahu mereka ya dan kemudian saya menerimanya. Saya tidak benar-benar memahaminya, itu mengirimkannya ke agen saya dan pengacara saya. Mereka mengatakan bahwa itu adalah pemecatan saya. Beberapa saat berlalu sebelum keluar di media."

"Bukan percakapan, tidak ada apa-apa; mereka bahkan tidak menelepon saya untuk mengucapkan selamat tinggal," lanjutnya.

Matheus Fernandes terus mengecam Barcelona karena perilaku buruk mereka dalam membatalkan kontraknya. Namun, dia melanjutkan dengan menyatakan bahwa itu adalah kelanjutan dari perlakuan buruknya selama berada di Camp Nou.

"Itu buruk, itu jelek dari klub. Sebagai seorang anak saya selalu bermimpi bermain untuk Barcelona. Ketika saya tiba di sana, mereka tidak memperlakukan saya seperti pesepakbola. Saya mengatakan kepada mereka bahwa mereka tidak memperlakukan saya seperti pemain Barcelona," katanya.

“Terlepas dari apakah saya mendapat banyak atau sedikit, apakah klub telah melakukan ini atau itu, saya adalah pemain Barcelona. Apakah saya bermain atau tidak tergantung pada saya, pada klub dan pemain lain, tetapi saya ingin mereka memperlakukan saya sama. Saya sedikit kesal." “Melihat klub dari luar saya memikirkan satu hal dan ketika saya tiba mereka memperlakukan saya secara berbeda. Saya tidak tahu apakah itu terjadi pada semua orang, tetapi banyak hal negatif terjadi pada saya."

Artikel Tag: Matheus Fernandes, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/matheus-fernandes-beberkan-perlakuan-buruk-barcelona
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini