banner babe

Masih Belum Puas, Lakers Berencana Lepas Tiga Pemain Muda Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 19 Jun 2019, 23:46 WIB
Masih Belum Puas, Lakers Berencana Lepas Tiga Pemain Muda Lagi

Moritz Wagner menjadi salah satu pemain muda yang akan dilepas Lakers.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers sudah berhasil mendapatkan satu pemain idaman mereka yaitu Anthony Davis. Namun, mereka masih belum puas akan hal itu dan masih berencana untuk melakukan perubahan besar-besaran lagi.

Sebagaimana diketahui, mendatangkan Davis akan memotong ruang gaji Lakers cukup besar. Jika transaksi diselesaikan pada tanggal 6 Juli mendatang, sisa ruang gaji dalam skuat Lakers hanya akan tersisa 23 juta Dolar AS saja. Angka tersebut dapat bertambah hingga 27 juta Dolar AS apabila Davis bersedia untuk mengorbankan bonus pertukaran pemainnya yang mencapai angka 4 juta Dolar AS.

Yang jelas, angka tersebut masih belum cukup untuk mendatangkan satu pemain bintang dengan kontrak maksimal. Manajemen Lakers lantas mencari cara untuk dapat mengakali permasalahan ini. Salah satu caranya adalah dengan melepas tiga pemain muda mereka yang tersisa yaitu Mo Wagner, Jemerrio Jones, dan Isaac Bonga. Apabila ketiga pemain tersebut mampu dilepas, maka Lakers dapat melebarkan ruang gaji hingga mencapai angka 32 juta Dolar AS. Angka yang cukup untuk mendatangkan satu pemain bintang lagi.

Namun, melepas ketiga pemain tersebut juga bukan menjadi hal yang mudah bagi Lakers. Sebab, ketiga pemain tersebut masih muda dan minim akan pengalaman bermain di NBA. Mungkin hanya Wagner yang mempunyai nilai jual lebih tinggi daripada dua pemain lain. Namun tetap saja, melepasnya membutuhkan perjuangan yang cukup keras.

Artikel Tag: NBA, lakers, Mo Wagner, Isaac Bonga, Jemerrio Jones

2099  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini