Masa Depan Kyrie Irving Akan Bergantung Pada Kevin Durant

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 27 Jul 2022, 07:08 WIB
Kevin Durant turut ambil andil dalam masa depan Kyrie Irving.

Kevin Durant akan turut tentukan masa depan Kyrie Irving. (Gambar: Barstool Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Masa depan Kyrie Irving bersama Brooklyn Nets akan bergantung pada tandemnya, Kevin Durant. Jika Durant ditukar menuju tim lain, maka Nets kemungkinan besar akan melepas Irving juga.

Seperti yang diketahui, Brooklyn Nets sedang dihadapkan oleh momen-momen berat di musim panas ini. Kevin Durant selaku pemain andalan mereka meminta untuk keluar dari tim tiga jam sebelum bursa pasar bebas dibuka tanggal 30 Juni lalu. Sampai sekarang, Nets masih belum menemukan partner pertukaran pemain yang pas. Namun belakangan, Boston Celtics diklaim sedang ngotot untuk mendapatkan jasa Durant.

Apapun yang terjadi, masa depan Durant juga akan menentukan masa depan dari Irving. Nets akan memprioritaskan Durant terlebih dahulu, kemudian melepas Kyrie Irving sesaat setelahnya.

"Ketika dia memilih mengambil hak opsi pemainnya, dia memiliki kemampuan untuk mendikte segalanya. Jadi sekarang semua tergantung Brooklyn Nets dalam mengambil keputusan. Jika Durant masih bertahan dalam tim, kemungkinan Irving juga akan bertahan. Namun jika Durant dilepas ke tim lain, nampaknya Nets juga tidak akan mempertahankan Irving. Sesaat setelah mereka menemukan partner pertukaran pemain untuk Durant, tentunya Irving akan segera ditukar kepada tim peminat yang lain," ucap Marc Stein selaku salah satu reporter ternama di Amerika Serikat.

Nets sendiri memang dikabarkan sudah kesal dengan sikap Durant dan Irving. Keduanya memang pemain hebat, tetapi kerap bersikap aneh yang merugikan tim.

Artikel Tag: kyrie irving, kevin durant, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/masa-depan-kyrie-irving-akan-bergantung-pada-kevin-durant
1233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini