Marvin Bagley III Pilih Bungkam Soal Komentar Kontroversial Sang Ayah

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Jan 2021, 21:36 WIB
Marvin Bagley III pilih bungkam soal cuitan kontroversial dari ayahnya.

Marvin Bagley III enggan bicara soal cuitan kontroversial ayahnya.

Berita Basket NBA : Pebasket Sacramento Kings yaitu Marvin Bagley III tidak mau buka suara terkait cuitan kontroversial dari sang ayah. Bagley pilih bungkam untuk menjaga fokusnya di lapangan.

Setelah tidak puas dengan peran yang didapatkan Marvin Bagley III, sang ayah melontarkan emosinya di akun twitter. Ia meminta Sacramento Kings untuk menukar Bagley ke tim lain sesegera mungkin. Hal ini lantas menarik perhatian dari media sehingga beberapa reporter sudah menyiapkan pertanyaaan khusus mengenai hal tersebut.

Sayang, sebelum pertanyaan itu diberikan, Bagley sudah mengantisipasi sejak awal. Dalam sesi bicara dengan media, ia menegaskan bahwa dirinya hanya akan menjawab pertanyaan yang berhubungan dengan pertandingan saja.

"Sebelum kita mulai, saya hanya ingin mengatakan bahwa jika tidak ada pertanyaan tentang pertandingan besok atau apa yang akan kita lakukan besok, jangan tanya, saya tidak ingin memberikan informasi tambahan apa pun. Jika anda tidak punya pertanyaan mengenai pertandingan besok, saran saya anda lebih baik diam dan tidak bertanya," ucap Bagley.

Berkomentar sembarangan ke publik memang jadi bumerang mematikan bagi pemain. Tidak sedikit pemain yang harus dijatuhi denda oleh timnya sendiri atau bahkan pihak liga karena komentar yang tidak sesuai etika. Bagley juga tidak mau rumor tersebut mengacaukan fokus bermainnya di lapangan. Ia hanya fokus menjalankan peran dari tim kepelatihan sebaik mungkin.

Artikel Tag: Marvin Bagley III, Sacramento Kings, NBA

418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini