Marvin Bagley III Diprediksi Bakal Tinggalkan Sacramento Kings

Penulis: Viggo Tristan
Senin 26 Jul 2021, 22:47 WIB
Marvin Bagley III mungkin bakal berpisah dengan Sacramento Kings di musim panas ini.

Marvin Bagley III diyakini akan berganti tim musim depan. (Gambar: Yahoo News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket muda Marvin Bagley III diprediksi bakal segera meninggalkan Sacramento Kings pada musim panas ini. Bagley tak pernah menemukan kecocokan semenjak didatangkan oleh Kings pada tahun 2018 silam.

Dipilih pada urutan kedua pada ajang NBA draft, Marvin Bagley III sempat diharapkan bisa jadi bintang masa depan Sacramento Kings. Sayangnya, ia gagal bersinar dan justru membuat manajemen tim menyesal memilihnya. Bagaimana tidak, Kings melewatkan nama-nama hebat seperti Luka Doncic dan Trae Young untuk memilih nama Bagley. Akan tetapi, Bagley sendiri menunjukkan performa yang sangat jauh di bawah kedua pemain tersebut.

Beberapa bulan lalu, ayah Bagley juga mengungkapkan bahwa anaknya tidak betah bermain di Sacramento. Ia berharap manajemen Kings untuk segera melepasnya ke tim lain. Bagley sendiri tidak menanggapi komentar sang ayah secara serius karena menghindari denda. Namun melihat situasinya yang kurang kondusif dalam tim, mungkin saja keinginan sang ayah itu bisa dikabulkan pada bursa pasar bebas kali ini.

Secara keseluruhan, Bagley adalah pemain yang cukup bagus. Ia mampu mencetak rata-rata 14 poin dan 7 rebound per pertandingan. Mungkin dengan pindah ke tim baru yang mau memberinya kesempatan bermain lebih banyak, Bagley bisa bersinar dan menambah angka dalam statistiknya. Usianya juga tergolong muda sehingga membuat masa depan dari Bagley masih sangat cerah. Kerja keras dan lingkungan yang sesuai dapat mengubah segalanya sejak dini.

Artikel Tag: Marvin Bagley III, Sacramento Kings, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/marvin-bagley-iii-diprediksi-bakal-tinggalkan-sacramento-kings
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini