Mark Cuban Berterima Kasih Atas Kerja Keras Yang Ditunjukkan Pemain Dallas Mavericks di Gelembung Orlando

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 01 Sep 2020, 20:28 WIB
Mark Cuban Berterima Kasih Atas Kerja Keras Yang Ditunjukkan Pemain Dallas Mavericks di Gelembung Orlando

Mark Cuban berterima kasih atas kerja keras yang ditunjukkan pasukan Dallas Mavericks di gelembung Orlando.

Berita Basket NBA : Pemilik tim Dallas Mavericks yaitu Mark Cuban bangga akan kiprah anak asuhnya di gelembung Orlando kali ini. Meskipun perjalanan Mavericks terhenti di ronde pertama babak playoff, tetapi kerja keras anak asuh Rick Carlisle tersebut patut diacungi jempol.

Mavericks sendiri memang menjadi salah satu tim kuda hitam yang tampil mengesankan selama berada di Orlando. Pada babak playoff sekalipun, Mavericks mampu memberi perlawanan sengit kepada Los Angeles Clippers selaku kandidat kuat juara musim ini. Mavericks sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 sebelum akhirnya takluk dengan agregat 4-2.

Menanggapi hasil yang dipetik anak asuhnya itu, Cuban sama sekali tidak kecewa. Ia justru memberikan apresiasi besar kepada seluruh pemain, tim kepelatihan, serta staff yang mau mengorbankan waktu demi bertanding di Orlando. Berada jauh dari keluarga, pasangan, hingga keluarga memang bukan perkara yang mudah untuk dilakukan. Belum lagi, mereka juga berjuang untuk memerangi isu rasisme di Negeri Paman Sam.

"Saya bangga dengan tim ini. Dan, saya bangga pada mereka atas siapa mereka dan apa yang mereka lakukan di luar lapangan, daripada semua hal hebat yang kami lakukan di lapangan," tulis Cuban dalam suratnya.

"Seperti yang Anda ketahui dengan baik, tidaklah mudah berada jauh dari keluarga mereka, mengkhawatirkan mereka, melewatkan momen-momen penting dalam hidup mereka, tidak dapat memeluk anak atau pasangan atau hanya berada di sana ketika mereka bangun atau pergi tidur. Dan, di atas itu semua adalah cukup peduli dengan negara kita yang hebat untuk melawan rasisme."

Artikel Tag: NBA, mavericks, Mark Cuban

521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini