Mark Cuban Beri Bantuan Kepada Mantan Pemainnya Yang Malang

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 01 Okt 2020, 06:50 WIB
Mark Cuban tolong Delonte West untuk bisa bangkit dari masa-masa kelam.

Delonte West dapat bantuan dari mantan bosnya yaitu Mark Cuban.

Berita Basket NBA : Pemilik tim Dallas Mavericks yaitu Mark Cuban memberi bantuan heroik kepada salah satu eks pemain NBA yang mengalami nasib malang, Delonte West. Cuban menolong West yang lontang-lantung di pinggir jalan dengan situasi yang tidak jelas.

Seperti yang diketahui, Delonte West merupakan eks pemain NBA yang juga pernah membela Dallas Mavericks pada tahun 2011-2012 silam. Sayangnya ketika sudah tidak mendapat tim di NBA, West mengalami nasib sial. Gangguan bipolar yang dideritanya membuat West begitu menderita. Ia bahkan kesulitan mengontrol keuangan sehingga harus menjadi pengangguran.

Nasib West semakin buruk ketika banyak orang mendapatinya berpakaian lusuh hingga meminta-minta uang di pinggir jalan. Kondisi itu lantas membuat Mark Cuban selaku mantan bosnya merasa khawatir dan prihatin. Cuban lantas memberikan bantuan kepada West untuk diinapkan di hotel sementara waktu. Selama berada di hotel, Cuban juga memanggil tim ahli untuk memberikan rehabilitasi kepada West.

Tujuannya jelas supaya West bisa hidup normal lagi dan bangkit dari masa-masa kelamnya. Cuban juga menyanggupi untuk membayar semua ongkos dari rehabilitasi tersebut. Tindakan Cuban ini lantas mendapat apresiasi dari banyak pihak. Tidak banyak pemilik NBA yang peduli akan mantan pemainnya. Apalagi, jika sang pemain hanya memperkuat tim yang dimaksud selama semusim saja. Tetapi, jiwa kepedulian Cuban nampaknya lebih besar dari apa yang dikira orang-orang.

Artikel Tag: Mark Cuban, Delonte West, dallas mavericks

965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini