Mario Chalmers Tak Menyangka Kembali ke Miami Heat

Penulis: Senja Hanan
Senin 03 Jan 2022, 17:58 WIB
Miami Heat umumkan kembali merekrut Mario Chalmers.

Miami Heat umumkan kembali merekrut Mario Chalmers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Miami Heat mengumumkan telah resmi memberikan kontrak kepada Mario Chalmers. Mantan rekan setim LeBron James itu mengaku sempat tak percaya bakal kembali ke NBA.

"RESMI: Miami HEAT telah menandatangani guard Mario Chalmers untuk kontrak 10 hari menggunakan Tunjangan Kesulitan Terkait COVID. Dia akan memakai #15," demikian pengumuman Miami Heat di akun media sosial/

Chalmers, yang terakhir bermain pada April 2018, akan bersatu kembali dengan waralaba di bawah pembebasan kesulitan saat Miami menangani cedera dan Protokol Kesehatan dan Keselamatan. Awalnya, Chalmers mengaku tak percaya dengan berita itu.

“Saya tidak akan berbohong. Reaksi langsung saya adalah saya tidak percaya. Saya pikir agen saya sedang mempermainkan saya," katanya, diberitakan fadeawayworld.

Pertandingan Heat melawan San Antonio Spurs pada hari Rabu ditunda karena mereka tidak dapat memenuhi persyaratan liga dari delapan pemain yang tersedia. Chalmers menghabiskan tujuh musim lebih pertama dalam karirnya di Miami, memenangkan dua kejuaraan sebagai point guard awal.

Dia muncul di 525 pertandingan karir dengan Miami, rata-rata 8,8 ppg, 3,8 apg dan 2,4 rpg saat menembak 42,2% secara keseluruhan. Pebsket berusia 35 tahun itu berada di antara pemimpin waralaba sepanjang masa dalam mencuri (kedua), permainan yang dimainkan (keempat), assist (keempat), lemparan tiga angka dibuat (keempat), menit bermain (keenam) dan starter (ketujuh).

Dengan demikian, maka Chalmers bergabung dengan daftar veteran NBA, termasuk Joe Johnson, Lance Stephenson dan Isaiah Thomas, untuk kembali ketika tim di liga berusaha untuk mengisi tempat daftar.

Artikel Tag: Miami Heat, Mario Chalmers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mario-chalmers-tak-menyangka-kembali-ke-miami-heat
990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini