Mario Chalmers Ingin Dapat Kesempatan Bermain Untuk Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 14 Jul 2021, 21:09 WIB
Mario Chalmers ingin bantu L.A Lakers bangkit di musim depan.

Mario Chalmers yakin bisa bantu Los Angeles Lakers bangkit. (Gambar: Hoops Habit)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Mario Chalmers mengungkapkan keinginannya untuk memperkuat Los Angeles Lakers di musim depan. Meski sudah cukup lama tidak bermain di NBA, ia yakin tetap bisa memberi kontribusi besar.

Terakhir kali Chalmers bermain di kompetisi NBA adalah tahun 2018 silam. Kala itu, performanya bersama Memphis Grizzlies sudah menurun drastis sehingga tidak dipertahankan dalam durasi yang lama. Setelah kontraknya habis, ia tidak dapat tawaran dari tim-tim NBA lain. Chalmers lantas mencari peruntungannya di Benua Eropa.

Mengingat Los Angeles Lakers sedang butuh guard baru untuk membantu peran LeBron James dan Anthony Davis, Chalmers lantas mempromosikan dirinya sendiri melalui sosial media. Ia yakin bisa membantu LeBron dan kawan-kawan meski sudah lama tidak bermain di NBA.

"Biarkan saya mendapat kesempatan untuk membuktikan diri. Entah itu latihan privat ataupun bermain pickup, saya siap untuk menarik perhatian manajemen Lakers," ucap Chalmers dalam pernyataannya.

Manajemen Lakers akan sangat berhati-hati dalam mencari guard baru untuk musim depan. Pasalnya, usia LeBron juga tergolong senja di angka 36 tahun. Mau tidak mau, Rob Pelinka harus mendatangkan bala bantuan dengan kualitas yang sangat bagus. Kesempatan Lakers untuk meraih gelar juara lagi tidaklah banyak. LeBron memang masih menunjukkan performa yang prima, tetapi satu atau dua tahun lagi performanya belum tentu akan sama.

Artikel Tag: Mario Chalmers, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mario-chalmers-ingin-dapat-kesempatan-bermain-untuk-lakers
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini