Marco Belinelli Masih Ingin Bertahan Lebih Lama di NBA

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Mei 2020, 19:37 WIB
Marco Belinelli Masih Ingin Bertahan Lebih Lama di NBA

Marco Belinelli ingin bermain lebih lama di NBA.

Berita Basket NBA : Pebasket San Antonio Spurs yaitu Marco Belinelli kontraknya akan segera kadaluarsa pada penghujung tahun 2020 mendatang. Dengan sisa kontrak yang semakin sedikit, Belinelli mengaku masih ingin bertahan lebih lama lagi di kompetisi NBA.

Belinelli memang merupakan pemain yang berasal dari Italia. Ia merantau ke Amerika Serikat dengan harapan menemukan karier yang lebih baik. Impiannya terwujud karena Belinelli sempat memperkuat beberapa tim besar dari tahun 2007 hingga sekarang. Seiring berjalannya waktu, usia Belinelli juga menua. Kepiawaiannya dalam mengolah bola juga telah menurun.

Dengan pamor yang sudah meredup, sulit bagi Belinelli untuk bisa menarik perhatian dari tim-tim NBA. Tidak diketahui secara pasti apakah Belinelli bisa mendapatkan kontrak tambahan di 2021. Namun, prioritas utama Belinelli tetaplah bertahan di NBA. Ia berharap sang agen bisa melakukan negosiasi dengan matang sehingga masa depannya dapat terjamin.

"Prioritas utama saya jelas bertahan lebih lama lagi di NBA dan berusaha meraih gelar juara di masa mendatang. Namun saya juga realistis dan tidak menutup opsi lain seperti kembali ke Eropa," ucap Belinelli.

Ketika ditanya mengenai kelanjutan musim 2020, Belinelli merasa ragu NBA bisa dijalankan kembali. "Prediksi saya musim NBA tahun ini telah berakhir. Ini memang menyedihkan, namun tanpa vaksin yang jelas, saya rasa tidak cukup aman bagi liga untuk menggelar kembali kompetisi," tutupnya.

Artikel Tag: NBA, Spurs, Marco Belinelli

414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini